Tottenham Bukan Perhentian yang Indah buat Gareth Bale

Tottenham Bukan Perhentian yang Indah buat Gareth Bale

VIVA   –  Gareth Bale menjalani pertandingan pertama bersama Tottenham Hotspur di Premier League zaman berhadapan dengan West Ham United. Laga berlangsung di Tottenham Periode, Minggu malam WIB 18 Oktober 2020.

Namun, Bale turun bermain sebagai pemain pemangku. Pemain asal Wales itu menyelap menggantikan Steven Bergwijn ketika perlombaan sudah memasuki menit ke-72.

Baca juga:   West Ham Berhasil Ganggu Mental Tottenham

Tottenham sebenarnya sudah dekat memenangkan pertandingan. Mereka unggul 3 gol tanpa balas di episode pertama. Tapi, gawang mereka keputusannya kebobolan juga pada menit 82.

Selang tiga menit berselang, West Ham kembali memotong ketertinggalan. Sampai pada menit 90+4 tim tamu membuyarkan kemenangan di depan mata milik Tottenham.

Usai pertandingan, manajer Tottenhamm, Jose Mourinho dihadapkan pertanyaan kok tidak menurunkan Bale sejak mula dan apakah menyesal. Dia memberi jawaban tegas yang pastinya mengesankan tidak menjadikan rekrutan baru itu sebagai anak emas.

“Saya kira tak. Keputusan untuk tidak menurunkannya sejak awal adalah pilihan bagus, ” ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports .

“Saya pikir itu buat menunjukkan kepada dia jika tidak memiliki kursi indah yang menunggunya di tim, dan dia bersandar di sana saat pertama kala, ” imbuhnya.

Mourinho juga memberikan tanda ini pada para pemain Tottenham lainnya. Itu harus terus bekerja keras untuk membuktikan diri layak jadi opsi utama di The Lillywhites.

Baca juga:   Tendangan Roket West Ham dengan Bikin Tottenham Gigit Jari

“Ini adalah pesan untuk tim, bahwa di tim ini setiap orang harus berjuang mendapatkan posisinya. Dia diterima secara sangat baik dalam tim serta semua orang menyukainya dan aku yakin dia juga menyukai barang apa yang ditemukan di sini, ” tuturnya.