Striker Real Madrid Alami Penurunan Mengandung Badan Secara Drastis

Striker Real Madrid Alami Penurunan Mengandung Badan Secara Drastis

VIVA   – Striker Real Madrid, Mariano Diaz mengalami penurunan berat badan secara drastis. Setelah menjalani proses tonsilitis sejak September 2020 berserakan, berat badan Diaz turun 8 kilogram.

Diaz telah kembali berlatih di Valdebebas, di dalam Kamis 8 Oktober waktu setempat, untuk pertama kalinya sejak menjalani operasi tonsilitis. Dalam foto yang ditampilkan Marca , ia kehilangan cukup banyak mengandung badan dalam tiga pekan final.

Setelah operasi, Diaz tidak bisa mengonsumsi makanan penuh selama lebih dari 10 keadaan, yang mempengaruhi asupan gizinya. Masa ini, berat badannya 5 kg lebih ringan dari saat dia menjalani operasi dan 8 kg lebih ringan dari biasanya.

Sejak kembali dari Olympique Lyon pada 2018 silam, Diaz menderita radang amandel dengan perihal yang semakin memburuk. Tahun ini, dia dan El Real memutuskan untuk menjalani operasi, meski akan mempengaruhi massa ototnya.

Baca Juga: UEFA Izinkan Real Madrid Tukar Kandang di Liga Champions

Penurunan berat badan pun telah melemahkan pemeran asal Republik Dominika itu. Namun, dengan program pemulihan yang ditetapkan tim dokter Real Madrid, Diaz dipastikan akan kembali ke status terbaiknya.

Diaz adalah salah satu pemain Real Madrid yang paling tidak beruntung di tahun ini. Pemain berusia 27 tahun itu pernah dinyatakan tentu virus Corona yang membuatnya mangkir dari babak 16 besar Liga Champions musim lalu.

Akan tetapi, Diaz sudah menghapuskan itu semua, dan masih yakin perannya dalam skuad Real Madrid tetap dibutuhkan di masa depan. Memang, sejak Zinedine Zdane kembali ke Santiago Bernabeu pada 2019 lalu, Diaz belum diberi penuh waktu bermain.

Meskipun, pada bulan Maret 2020 sebelum lockdown , Diaz yang diberi waktu beberapa pada lapangan saat laga El Clasico melawan Barcelona berhasil menyumbangkan mulia gol. Setelah lockdown , ia juga tampil di pertandingan Real Madrid melawan Real Sociedad, Real Mallorca dan Getafe.

Selama bursa transfer musim panas kemarin, ada sebesar tim yang tertarik Diaz bagaikan Benfica. Namun, sang pemain belum memiliki keinginan untuk meninggalkan Longgar Blancos.