Skuad Mewah Belum Cukup, PSG Berhajat Rekrut Pemain Berdarah Indonesia

Skuad Mewah Belum Cukup, PSG Berhajat Rekrut Pemain Berdarah Indonesia

VIVA   –  Skuad mewah yang dimiliki Paris Saint-Germain nyatanya tak membuat raksasa Prancis itu puas. Les Parisiens dilaporkan tengah melacak dua gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic dan Radja Nainggolan.

Inter Milan memang pusat melakukan perombakan pada skuadnya dengan memasukkan sejumlah nama ke jadwal jual. Brozovic dan Nainggolan merupakan dua pemain di antaranya.

Ternyata, PSG menyambut petunjuk tersebut dengan positif. Les Parisiens bergerak cepat dengan mengajukan proposal pembelian.

Brozovic sejatinya sempat mengutarakan rencana untuk bertahan di Giuseppe Meazza. Namun, Nerazzurri sedang menyeimbangkan keuangan klub dengan merampingkan skuad yang ada di skuad Antonio Conte.

Selain pemain asal Kroasia, PSG juga dikabarkan tertarik untuk menghadirkan pemain Inter lainnya, yakni Nainggolan. Raksasa Prancis itu butuh membawa petarung di sektor tengah & merasa pemain berdarah Indonesia itu cocok dengan skema milik penyuluh Thomas Tuchel  seperti dikutip Football Italia .

Penjualan besar pemain tersebut juga dibutuhkan untuk memberi slot pada pemain baru yang akan didatangkan pada musim panas ini. Salah satunya merupakan N’Golo Kante dari Chelsea.

Meski memiliki uang bertambah banyak, PSG tetap harus bergerak cepat untuk menyegel tanda tangan kedua pemain tersebut. Brozovic diketahui juga diminati oleh AS Monaco, sementara Nainggolan terus dikaitkan secara Cagliari.