Silakan Makanan Bekas Dijilat, Ria Ricis Dihujat

Silakan Makanan Bekas Dijilat, Ria Ricis Dihujat

VIVA   – Nama YouTuber Sombong Ricis saat ini sedang penuh diperbincangkan. Ria Ricis menjadi sasaran perbincangan karena aksi tak terpuji yang dilakukannya.  

Diketahui, YouTuber berusia 25 tahun itu membuat video TikTok dengan menampilkan dirinya sedang makan durian bersama teman-temannya. Dalam video TikTok tersebut, Ria Ricis terlihat memberi durian kepada teman perempuannya untuk dimakan.

Namun, pra durian itu dikasih ke temannya, Ricis tampak terlebih dahulu menjilatnya. Ya, adik dari Oki Setiana Dewi itu memberi durian dengan sudah ia jilat ke temannya.  

Saat ini, video TikTok tersebut sudah viral di media baik khususnya Instagram. Salah satu akun Instagram yang mengunggah ulang gambar itu adalah @ifotainment .

Menangkap juga: Makin Umbar Kedekatan, Begini Keseriusan Ria Ricis dan Reza Surya

“Ini untuk kamu sahabatku tercinta, ” kata Ria Ricis serupa menyuruh teman perempuannya untuk mematikan durian yang sudah dijilatnya tersebut. Awalnya, teman perempuan Ricis itu tampak merasa curiga, namun dia tetap memakannya.

Setelah teman perempuannya tersebut memakan durian tersebut, Ricis mengucapkan bahwa durian itu benar-benar enak. Tidak berhenti sampai di situ, Ricis juga terlihat menawarkan durian yang sudah dijilatnya tersebut ke teman laki-lakinya.

“Ih enak banget, enggak ngerti lagi, tuh kan, enak banget membentuk?, ” kata Ria Ricis dalam video tersebut dikutup VIVA, Jumat, 11 September 2020.

Cacat saja, karena tingkahnya tersebut, Ricis mendapat hujatan dari warganet. Warganet yang merasa geram tampak memenuhi kolom komentar video yang diunggah oleh akun @ifotainment tersebut. Hingga artikel ini dibuat, belum ada keterangan langsung dari Ria Ricis perihal video TikTok tersebut.

“Dari dulu gak suka sepadan dia (Ria Ricis), ” tulis warganet. “Jorok banget, ” cakap warganet lainnya.

“Gue lihatnya jijik, ” komentar warganet. “Gak sopan, ” ungkap warganet merespons aksi Ria Rici.