Sebelum Tewas Tenggelam, Naya Rivera Berjuang Selamatkan Anaknya

Sebelum Tewas Tenggelam, Naya Rivera Berjuang Selamatkan Anaknya

VIVA   – Detik-detik terakhir dalam hidup seniwati Naya Rivera ia habiskan untuk menyelamatkan orang yang paling ia cintai, yakni anak laki-lakinya, Josey Dorsey.

Jasad kartika Glee itu telah ditemukan pada keadaan Senin, 13 Juli 2020 ataupun lima hari setelah ia dinyatakan hilang saat sedang berlibur bergabung buah hatinya di Danau Piru, California, Amerika Serikat.

Baca Juga: 5 Hari Gaib, Jasad Naya Rivera Ditemukan Mengapung

Dalam konferensi pers, Kepala Polisi Ventura, Sherif Bill Ayub mengungkapkan kalau anak Rivera yang baru berumur 4 tahun itu menceritakan pada pihak berwajib mengenai kecelakaan tragis yang menimpa sang ibu.

“Kami tahu dari perembukan dengan anaknya bahwa dia serta Naya berenang bersama di danau dalam perjalanan (menggunakan perahu). Zaman itu anaknya mendeskripsikan bahwa ia dibantu Naya naik ke sekoci, dengan mendorongnya ke dek sebab belakang, ” ucap Ayub, dikutip dari laman People, Selasa, 14 Juli 2020.

Mengucapkan Juga: Jenazah Ditemukan Mengapung, Naya Rivera Dipastikan Meninggal

Bintang Glee, Naya Rivera.

“Dia mengatakan kepada penyelidik kalau dia menengok ke belakang serta melihat ibunya menghilang ke bawah permukaan air, ” katanya menambahkan.

Menurut Ayub, ada banyak arus di danau dengan muncul terutama di sore haridan pihak berwenang percaya Naya Ruvera menghilang di sore hari.

“Kemungkinannya, perahu itu kematian arah karena jangkar tak perpasang, dan dia (Rivera) mengumpulkan pas energi untuk membawa putranya balik ke perahu, tetapi tidak cukup untuk menyelamatkan dirinya sendiri, ” ujar Ayub.

Dia juga menambahkan kalau tak tersedia tanda-tanda tindak kejahatan atau bunuh diri.

Autopsi mau segera dilakukan di Kantor Medis Ventura, dan jasar artis berusia 33 tahun itu akan diidentifikasikan menggunakan catatan gigi.

Sebagai informasi, Naya Rivera dinyatakan hilang di Danau Piru di 8 Juli 2020, saat pantas berenang dengan sang anak. Era staf danau mencari perahu sewa yang terlambat dikembalikan, mereka menemukan anak Rivera sedang tertidur seorang diri di atas perahu.