Saling Sindir Soal Anjay, Lutfi Agizal Ternyata Idolakan Rizky Billar

Saling Sindir Soal Anjay, Lutfi Agizal Ternyata Idolakan Rizky Billar

VIVA â€“ Lutfi Agizal belakangan jadi topik hangat di media sosial karena pendapatnya yang menyatakan bahwa kata ‘Anjay’ merusak moral bangsa.

Seperti yang sudah diketahui, kata ‘Anjay’ sebenarnya sudah sejak lama ada. Namun, kata tersebut menjadi viral ketika diucapkan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora. Banyak orang yang menganggap jika Lutfi hanya sedang pansos atau sosial.

Belum lama ini, Komisi Nasional Perlindngan Anak (Komnas PA) membuat pernyataan menyangkut kata ‘Anjay’ tersebut dalam sebuah keterangan pers.

Seolah mendapat angin segar, Lutfi pun mengunggah keterangan pers itu ke Instagram pribadinya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahan itu, Lutfi bersyukur dengan adanya respons dari Komnas PA tersebut.

Baca juga: Heboh Laporkan ‘Anjay’ Merusak Moral, Ini Profil Lutfi Agizal

Namun ternyata, unggahan Lutfi itu mendapat komentar langsung dari Rizky Billar. Pria yang diisukan tengah dekat dengan Lesti Kejora itu merasa jika Lutfi sedang mencari followers.

“Lu kalau mau naik followers mending jadi assisten gua, eno sekarang followersnya lebih banyak dari lu,” tulis Rizky Billar.

Di balik hubungan Rizky dan Lutfi yang dianggap tidak sedang baik-baik saja, siapa sangka, bahwa ternyata Lutfi pernah mengidolakan sosok Rizky Billar. Hal itu terungkap dalam akun Instagram @footballtraveler_id.

Akun Instagram tersebut pada tanggal 18 Oktober 2019 mengunggah foto Rizky Billar yang tampak mengenakan seragam sepak bola berwarna putih. Kemudian, Lutfi terlihat memberi komentar dalam unggahan tersebut, Lutfi mengatakan bahwa dirinya mengidolakan Rizky Billar.

“Idolla gue bgt dah pokoknya @rizkybillar,” tulis Lutfi Agizal.

Baca juga: Heboh Laporkan ‘Anjay’ Merusak Moral, Ini Profil Lutfi Agizal