Ririn Dwi Ariyanti Akhirnya Buka Perkataan Soal Isu Cerai

Ririn Dwi Ariyanti Akhirnya Buka Perkataan Soal Isu Cerai

VIVA   –  Belum lama ini rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi dikabarkan retak. Mereka disebut-sebut sudah bercerai karena sangat jarang memamerkan kemesraan di media sosial.

Tak hanya itu, Ririn juga mengucapkan Hari Ayah cuma untuk ayahnya saja, tak berbagi ucapan untuk sang suami. Benarkah Ririn dan Aldi bercerai? Dia pun akhirnya buka suara.

Baca juga:   Ririn Dwi Ariyanti & Aldi Bragi Diterpa Isu Memegat

“Baik-baik aja kok. Bingung saya jelasinnya kenapa, karena baik-baik aja kok, aman kok, ” katanya belum lama ini di kawasan Senayan, Jakarta saat mengisi sebuah kesibukan.

Ririn tak mengganggu anggapan pihak luar terhadap rumor perceraiannya dengan Aldi Bragi. Tempat lebih memilih tidak membaca berita atau komentar warganet di jalan sosial.

“Pilih enggak baca, pilih enggak usah digubris. Aman-aman aja, ” tutur Ririn santai.

Unggaham di Instagram saat Ririn memamerkan momen bersama teman-temannya benar jadi sorotan. Mereka tertawa bahagia dan Ririn membahas soal perjuangan bersama-sama.

“Real friends can never be lost. Perjuangan untuk kumpul begini yg susah karena agenda masing2. & sama susahnya untuk bisa dapat foto yg bener seperti pada slide terakhir, ” tulis Ririn.

Cacat saja warganet membanjiri foto ini dengan komentar bahwa mereka gamang kalau Ririn bercerai dengan Aldi Bragi. Mereka justru ingin vila tangga Ririn dan Aldi langgeng seperti sedia kala.

“Jangan sampe memegat kasian anak2, ” kata warganet.

“Jangan cerai mba, anaknya masih kecil2, ” ungkap warganet.

“Mbak ririn benerkah gosip itu? ” tanya warganet sedu.

“Idih kesini gua karena berita cerai lubang, wkwkwk, ” tulis warganet.

Selain tersebut, Ririn tak pernah lagi mengunggah foto mesra bersama sang suami. Foto terakhir bersama Aldi Bragi, diunggah pada 5 Juni 2019 lalu.

Saat itu mereka tengah merayakan hari Raya Idul Fitri. Ririn dan Aldi beserta anak-anaknya kompak mengenakan busana  berwarna putih. Senyum bahagia terpancar dari wajah masing-masing.

Namun, saat peringatan Hari Ayah Sedunia pada 21 Juni 2020, Ririn justru mengunggah foto bersama ayahnya. Foto Aldi Bragi dengan merupakan suami sekaligus ayah sejak anak-anak tak dipamerkan di hari tersebut.