Rekor Mengigit Suarez di Atletico Dijamin Buat Barca Nangis Darah

Rekor Mengigit Suarez di Atletico Dijamin Buat Barca Nangis Darah

VIVA   –  Penampilan impresif Luis Suarez di laga debut  dipastikan membuat mantan klubnya, Barcelona gigit jari. Dia bagaikan monster secara mencetak dua gol dan utama assist atas kemenangan Atletico Madrid.  

Atletico Madrid meraih kemenangan di pekan ke-3 LaLiga, Minggu malam WIB 27 September 2020. Menghadapi Granada, mereka menang dengan skor telak 6-1.

Baca juga:   Debut Manis Suarez, Cetak dua Gol di Pesta Gol Atletico

Suarez bukan tampil sebagai starter, dia menggantikan Diego Costa di menit ke-70. Meski begitu, waktu tertinggal 20 menit waktu normal, El Pistolero berhasil membuktikan tajinya.  

Di menit ke-72 dia memberikan assist kepada Llorente. Tidak cukup sampai di danau, dua gol dia ciptakan masing-masing di menit ke-85 dan menit ke-93.  

Dilansir Opta, Suarez mencatatkan rekor dengan menjadi pemain Atletico Madrid pertama yang berhasil mencetak dua lulus dan satu assist di sabung debutnya.  

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Pengejawantahan garangnya itu dipastikan membuat Barcelona, mantan klubnya gigit jari sebab sudah membuang pemain bintang.  

Sebelumnya mantan pemeran Liverpool ini, bergabung dengan Atletico Madrid pada 25 September 2020 lalu. Dia dibeli dengan mahar 6 juta euro atau sepadan dengan Rp104 miliar.