Rawan, Madrid Kirim Ancaman Mengerikan untuk ManCity

Rawan, Madrid Kirim Ancaman Mengerikan untuk ManCity

VIVA   –  Real Madrid terus menabuh genderang konflik dengan Manchester City jelang langgar yang digelar pada Jumat tujuh Agustus 2020 mendatang. Mereka mau bertemu di leg kedua fragmen 16 besar Liga Champions.  

Real Madrid sendiri dalam kondisi yang tidak menguntungkan. Mereka takluk di leg baru dengan skor 1-2. Hal tersebut diperparah sebab mereka kalah pada kandang sendiri.
Baca selalu:   Jadwal Lengkap Babak 16 Besar Liga Europa dan Bon Champions

Butuh kegiatan ekstra untuk bisa meraih kemajuan setidaknya dengan selisih dua lulus di Etihad Stadium. Untuk itu, bek andalan Madrid, Raphael Varane coba memberikan ancaman lewat pernyataannya.  

Dia melemparkan psywar untuk The Citizens. Dengan modal kepercayaan diri agung usai menyabet gelar juara LaLiga, Varane optimistis bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Kami ingin memenangkan pertadningan setiap hari, karena kami Real Madrid. Kami ingin memenangkan menggelar apapun yang memungkinkan, kami tak mendapat pertandingan sebelumnya jadi awak punya waktu persiapan, ” sirih Varane, seperti dilansir Tribalfootball.
Baca juga:   Terungkap, Khabib Pernah Berikan Ilmu Misterius untuk Ronaldo

“Ini mau menjadi pertandingan sulit menghadapi awak bagus. Di leg pertama perlawanan berjalan berkualitas dengan teknik menekan. Ini semua ditentukan lewat uraian kecil, ” lanjut dia.