Premier League Makin Aman Digelar, Tak Ada Lagi yang Positif Corona

Premier League Makin Aman Digelar, Tak Ada Lagi yang Positif Corona

VIVA   – Kabar merayu datang dari Premier League. Di dalam tes virus corona COVID-19 keempat yang digelar otoritas kompetisi, tak ditemukan satu orang pun yang positif.

Ini menjadi tes terakhir yang digelar Premier League dan melibatkan 1. 130 orang. Setiap klub, wajib memasukkan 50 hingga 60 elemen timnya untuk ikut dalam tes periode akhir ini.

&, hasilnya begitu menggembirakan. Sky Sports melansir, tak ditemukan kasus mutakhir dalam tes tahap empat tersebut.

Hasil tersebut cukup membuktikan, Premier League sudah aman untuk digelar secara total 12 orang positif terinfeksi virus corona dalam tiga ulangan tahap awal.

“Premier League mengonfirmasikan, sejak Kamis mematok Jumat 29 Mei 2020, 1. 130 pemain dan staf klub sudah melakoni tes virus corona. Hasilnya, tak ada satu pula yang dinyatakan positif, ” sejenis pernyataan resmi Premier League.

“Kami menyediakan informasi tersebut secara jelas, demi integritas dan transparansi kompetisi, ” lanjutnya.

Premier League dipastikan reda kembali pada 17 Juni 2020. Awalnya, terjadi perdebatan alot sebab ada 12 orang yang terinfeksi virus corona.

Namun, Chief Executive Premier League, Richard Masters, memastikan, hasil dari 3 tahapan tes, yang menyebutkan 12 orang terinfeksi, masih bisa diantisipasi.

Mulai Tersedia yang Sembuh

Pendapat Masters terbukti benar. Kurang jam setelah Premier League menyatakan tak ada kasus baru pada lingkungan mereka, kabar baik lainnya datang dari kiper Bournemouth, Aaron Ramsdale.

Lewat akun twitternya, Ramsdale menyatakan telah sehat dari virus corona. Dia mengiakan sudah keluar dari masa isolasi.

“Per hari tersebut, saya sudah keluar dari masa isolasi setelah hasil tes COVID-19 yang dilakoni menyatakan negatif. Kami tak sabar kembali ke lapangan hijau, Senin depan, ” sejenis cuitan Ramsdale.

Saat ini, Ramsdale hanya tinggal memulihkan diri dan menunggu fase lanjutan perlu memastikan sudah 100 persen segar.

Pun, elemen Premier League lainnya yang terinfeksi, nantinya akan mendapat penanganan khusus. Itu akan dipantau rutin dan kondisinya terus direhabilitasi selama dua pasar, sampai kompetisi kembali digulirkan.

Baca juga:

Bayern Munich Membasmi Fortuna Duesseldorf, Makin Gila pada Bundesliga

Atmosfer Radang Derby de Lisboa, Panaskan Internal MU