Petunjuk Mengerikan James Rodriguez, Dibuang Madrid Ngamuk di Everton

VIVA   –  James Rodriguez seperti hidup kembali setelah dibuang Real Madrid. James kini tampil gemilang berhubungan klub barunya Everton.

Teranyar, James ngamuk saat Everton menghancurkan Brighton and Hove Albion dalam lanjutan Premier League pada Goodison Park, Sabtu 3 Oktober 2020. Dalam laga yang sudah 4-2, James mencetak dua gol dan satu assist.  

Everton membuka  kemenangan mencuaikan Dominic Calvert-Lewin dan Yerry Mina pada babak pertama. Babak ke-2 menjadi panggung James. Dia mencetak gol pada menit ke-52 serta 70. Sementara Brighton membalas via Maupay dan Bissouma.

Baca Juga:   Gila Seks Mengerikan Dennis Rodman, Gesek Kemaluan ke Manajer Hotel

Catatan dua gol dan satu assist dalam sabung itu menciptatakan sejumlah fakta mengerikan bagi James. Melansir Opta, pemain 29 tahun tersebut terlibat langsung dalam lima gol dari lima pertandingannya untuk Everton di semua kompetisi musim ini.

James mencatatkan tiga gol dan dua assist. Selain itu, ini untuk pertama kalinya James mencetak dua gol atau lebih di liga sejak Maret 2019. Saat itu, sang pemeran mencetak hattrick untuk Bayern Munchen melawan Mainz.

James sebelumnya mencetak satu gol dan satu assist saat Everton menjatuhkan West Brom 5-1 di minggu kedua Torehan itu lebih banyak dari yang dicetaknya dalam 14 penampilan untuk Madrid musim berantakan. Ketika itu, James hanya mengecap satu gol dan dua assist.

James gabung Everton pada bursa transfer musim radang ini. Dia dibuang Madrid sebab tak lagi masuk rencana pelatih Zinedine Zidane.

Baca Juga:   Sadis, Curhat Mike Tyson ke Susi Pudjiastuti  Bikin Merinding

Musim berarakan James kembali bersama Los Blancos setelah dua musim dipinjamkan ke Bayern Munich, tapi cuma hadir 14 kali di seluruh perlombaan.

James gabung Everton tak lepas dari sang organisator The Toffees, Carlo Ancelotti. Everton cuma mengeluarkan £12 juta (sekitar Rp228 miliar) untuk mendatangkannya. James pernah bekerja sama dengan Ancelotti saat di Madrid, dan me 17 gol dalam 40 penampilan.