mi-mix-4-jadi-ponsel-pertama-usung-kamera-bawah-layar-1

Perusak Mix 4 Jadi Hp Pertama Usung Kamera Bawah Layar

VIVA   –  Xiaomi resmi mengumumkan Mi Mix 4 sebagai penerus Mi Mix 3. Hp premium ini menjadi yang pertama menggunakan teknologi Camera Under Panel (kamera bawah layar), yaitu kombinasi unit keras dan lunak biar hasil foto dan gambar dengan kamera depan melindungi warna aslinya.

Ini sekaligus lompatan terbesar Xiaomi sejak Mi Mix generasi pertama mengguncang dunia smartphone pada 2016. Terobosan besar itu tersembunyi dalam bawah layar AMOLED enam, 67 inchi yang menikung, di mana hadir kamera selfie 20MP sehingga mendirikan layar tidak memiliki cacat potongan untuk kamera ajaran.

Mi Mix 4 juga diberi tampilan yang fleksibel serta susunan sirkuit yang didesain ulang untuk memaksimalkan transparansi biar cahaya mampu mencapai pemeriksaan kamera selfie.

Xiaomi memakai pola Micro-diamond Pixel yang ditunjang dengan rethought algorithm (algoritma pencitraan) guna mengisbatkan pembiasan cahaya minimum. Daerah di atas kamera memiliki kerapatan 400ppi sehingga teks terkecil pun tetap bisa dibaca dengan sempurna.