permintaan-pep-guardiola-untuk-pemain-manchester-city-1

Permintaan Pep Guardiola untuk Pemain Manchester City

VIVA   –  Organisator Manchester City, Pep Guardiola menuturkan, The Citizens kini telah menemukan kembali bentuk permainannya. Guardiola biar membeberkan kunci rahasia, ManCity bisa bermain konsisten.  

Dalam enam pertandingan terakhir, ManCity berhasil meraih kemenangan secara bersambung. Dan ini merupakan kemenangan bersambung yang cukup panjang untuk musim ini, apalagi di awal-awal itu kurang konsisten.  

Guardiola mengatakan, kembalinya ManCity di penampilan terbaik adalah permintaan kepada pemain untuk tidak terlalu kala berlari.  

“Satu-satunya perbedaan adalah saya jarang belari. Kami berlari sungguh-sungguh banyak. Ketika bermain sepakbola ada kalanya kita berjalan, ” kata Guardiola dikutip dari ESPN.  

“Tanpa bola kita harus berlari. Tetapi dengan bola, kita harus bertahan di posisi dan membiarkan bola berlari, bukan kita. & kami meningkat dalam permainan ini, ” tambah manajer asal Spanyol ini.  

ManCity akan menjalani laga penting, Kamis, 14 Januari 2021 dini hari WIB melawan Brighton & Hove Albion. Jika pada laga dini hari nanti, ManCity berhasil menang maka mereka memangkas jarak dengan Liverpool yang saat ini berada di posisi runner up klasemen.  

Liverpool memiliki 33 poin, sedangkan ManCity saat tersebut berada di peringkat enam dengan 29 angka.  

Tidak hanya penampilan yang semakin meningkat, namun ManCity juga berangkat memperbaiki gol. Dari enam laga terakhir, ManCity sukses mencetak 15 gol.  

“Kami sedikit kehilangan musim ini, tersebut adalah salah saya. Pesan beta tidak jelas, tapi kami balik sedikit ke prinsip, ” jelasnya.  

“Alasannya ialah pemain membutuhkan waktu untuk mendapatkan kondisi terbaik, setelah tidak menjalani pramusim, ” katanya.