Perlu Kesehatan, Uut Permatasari Setuju Jakarta Berlakukan Lagi PSBB

Perlu Kesehatan, Uut Permatasari Setuju Jakarta Berlakukan Lagi PSBB

VIVA   – Negeri Provinsi (Pemrov) DKI Jakarta pada waktu dekat ini akan balik memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Gede (PSBB). PSBB tersebut akan dilaksanakan mulai 14 September 2020.  

Pemberlakuan kembali PSBB itu tentu saja menimbulkan penuh respons dari masyarakat. Tidak hanya masyarakat umum saja, beberapa public figure atau artis juga mengikuti memberi respons.

Public figure tersebut salah satunya merupakan pedangdut Uut Permatasari. Pedangdut kelahiran Sidoarjo itu mengatakan bahwa dirinya setuju dengan kebijakan Pemprov DKI Jakarta yang kembali memberlakukan PSBB.

“Saya setuju karena pemerintah memutuskan PSBB diperpanjang demi kesehatan kita. Karena ini kan semakin bertambah khususnya di Jakarta. Saya ingin itu segera usai, ” kata Uut Permatasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 10 September 2020.

Baca juga: Kerap Duka Uut Permatasari Jadi Istri Polisi

“Saya rasa semua kalangan merasakan pandemi tersebut. Jadi saya setuju. Yang penting semua sehat dan ikut protokol, ” tambah Uut.

Uut menambahkan, klub tidak perlu takut secara berlebihan kepada virus corona ini, sebab hal tersebut bisa membuat tekanan dan menurunkan daya tahan tubuh. Pedangdut berusia 38 tahun itu juga berharap, pandemi COVID-19 itu akan segera berakhir.

“Satu lagi jangan lupa setara sistem imun kita. Kita gak boleh takut karena kalau ketakutan, kita stres lalu daya tahan tubuh turun dan gampang itu masuk. Semoga pandemi ini segera selesai. Ini ujian dari Tuhan, ” kata Uut Permatasari.

Lebih lanjut, Uut mengatakan bahwa ia memberi perlindungan yang luar biasa kepada buah hatinya, agar terhindar dari virus corona atau COVID-19.

“Saya dari Maret, baru kali itu saya berani ambil acara. Tersebut baru dua kali ini aku syuting. Itu pun saya bawa anak saya karena gak ada yang jaga. Pokoknya anak hamba kasih masker double-double. Sampai panti juga gak langsung masuk, membasahi dulu, mandi. Gimana caranya kita pentingin kesehatan, ” kata Uut Permatasari.