Pep Guardiola Bawa Skuad Terbaik untuk Hadapi FC Porto

Pep Guardiola Bawa Skuad Terbaik untuk Hadapi FC Porto

VIVA   –  Pep Guardiola akan mendatangkan skuad terbaik untuk bertandang ke markas FC Porto di matchday kelima Liga Champions. Pertandingan mau berlangsung, Rabu, 2 Desember 2020 dini hari WIB.  

Namun, Sergio Aguero tak akan membela ManCity saat melawan Porto. Pemain internasional Argentina tersebut mengalami masalah dengan lututnya.  

Guardiola menegaskan, ia tidak terlalu khawatir dengan absennya Aguero. Guardiola mengatakan, Porto adalah lawan yang kuat, sehingga ia membutuhkan pemain terbaik untuk melawan mereka.

“Kami memiliki 19 pemain di tim utama dan semua jadi diturunkan, ” Guardiola.  

“Kami pergi ke kian untuk meraih posisi puncak pada klasemen penyisihan grup, tapi dengan terpenting adalah kami sudah nyata lolos ke babak selanjutnya. Kami akan mencoba untuk menjaga irama kami. Premier League tetap menjelma priorits utama, ” tambahnya.  

Photo:

  • Daily Mail

Baca juga:   Kesempatan yang Tidak Didapat Ederson Moraes di Manchester City

The Citizens belum terkalahkan di Grup C Federasi Champions. Mereka mengoleksi poin sempurna 12 dan memimpin puncak klasemen.  

Sedangkan Porto berada di bawahnya dengan mempunyai sembilan poin.  

“Mereka adalah salah satu tim teratas di Liga Portugal. Beta berharap ketika mereka ke sini, maka akan menjadi pertandingan yang sulit, ” jelasnya.