Penyungguhan Wanita Simpanan, Fantasi Tiger Woods Ingin Main Bertiga

Penyungguhan Wanita Simpanan, Fantasi Tiger Woods Ingin Main Bertiga

VIVA   –  Rachel Uchitel adalah perempuan pertama yang diungkap sebagai cadangan Tiger Woods saat skandal seksnya terbongkar pada 2009 silam.

Rachel merupakan manajer klub suangi New York City. Wanita bulu pirang itu juga pernah hidup sebagai koresponden TV Amerika.  

Rupanya, Woods telah berselingkuh dengan Rachel beberapa kamar sebelum perselingkuhan itu terbongkar. Serta hal itu akhirnya diungkapkan sebab National Enquirer .  

Mantan Pegolf nomor satu dunia, Tiger Woods

Namun, Woods bukanlah satu-satunya pria yang menjalin hubungan dengan Rachel. Maklum, pada kalangan hollywood, Rachel memang mempunyai predikat kurang baik, dia suka berkencan dengan banyak lelaki dan suka merebut suami orang.

Pada saat yang bersamaan, Rachel menjalin hubungan dengan mantan atlet bisbol profesional, Derek Jeter dan produser serta sutradara kenamaan Amerika David Boreanaz.

Nah, pada saat itulah sisi aneh Woods terbuka. Dia mengirimi Rachel kode buat melakukan threesome atau berhubungan seks secara tiga orang.

Uniknya, Woods tak menyebut secara nyata keinginannya itu dan menjadikan dalil itu ada dalam mimpinya. “Saya bermimpi kita menikah dan beta juara turnamen, ” tulis Woods dalam email yang dibongkar Rachel pada Us Weekly .

“Aku pulang, senang melihatmu, dan di sanalah kamu di kamar tidur disetubuhi oleh Derek dan David. Kurang bagian dari diriku berpikir kamu akan menyukainya, ” sambungnya.

Woods juga memiliki gambaran seks yang liar. Hal itu juga pernah dibongkar oleh salah satu wanita simpanannya Loredana Jolie.

Mantan model playboy dan salah satu wanita panggilan termahal di negeri itu mengungkap bahwa Woods pra berhubungan suka bermain peran.

“Dia suka menjadi pria yang mengontrol. Dia juga sering melihat perempuan melakukan pertunjukan bertambah dulu. Selain itu, dia pula akan meminta saya untuk mengiriminya foto-foto diri saya ketika kita sedang tidak bersama, ” ungkapnya.