pengantin-baru-diperkosa-wajah-perampok-hingga-waspada-kedatangan-wna-1

Pengantin Baru Diperkosa, Wajah Perampok hingga Waspada Kedatangan WNA

VIVA   –  Seorang pria tega memperkosa istri tetangganya sendiri, di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Pelaku mendatangi rumah korban yang berada di tengah perkebunan karet.

Pelaku mengancam suami objek. Lalu memperkosa korban dengan baru tiga bulan menikah itu di depan suaminya. Kasus pemerkosaan  di Musi Banyuasin itu menarik mengindahkan pembaca VIVA , Senin, 17 Mei 2021. Berita tersebut menjelma berita terpopuler di kanal News VIVA .

Pada wilayah lain, tepatnya dalam Bekasi, Jawa Barat, kasus pemerkosaan  menimpa seorang bani di bawah umur. Saat ini, polisi tengah berkempul-kempul otak perampokan dan pemerkosaan itu. Polisi telah merilis foto pelaku yang zaman ini masuk dalam jadwal buron kepolisian.

Tak hanya dua  berita itu, kabar tentang direksi Kimia Farma Diagnostika (KFD) yang dipecat juga membesut perhatian pembaca. Pemecatan direksi, termasuk eksekutif utama KFD tersebut, adalah imbas atas kasus antigen bekas yang terjadi di Bandara Kualanamu, beberapa periode lalu.

Informasi lainnya yang juga menjelma berita terpopuler yaitu  tentang Surat Keputusan (SK) Arahan KPK Nomor 652 Tarikh 2021 mengenai perintah pemberian tugas 75 pegawai tak lolos TWK alih kehormatan ASN.   Sejumlah 75 pegawai itu akan menodong penjelasan dari pimpinan KPK terkait SK tersebut.

Berikut ini lima berita terpopuler di kanal News VIVA , Senin, 17 Mei 2021:

1. Hancur, Ardi Perkosa Pengantin Segar di Depan Suaminya

Ardi (41), pria asal Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, berani memperkosa istri tetangganya sendiri yang baru menikah 3 bulan di depan suami korban. Pelaku sebelumnya mengancam suami korban dengan badik dan mengikat suami korban, lalu memperkosa korban.

Photo:

  • tvOne/Puja Kusuma