Pemain Borneo FC yang Mengguncang Dunia Cari Lawan Balap Lari Liar

Pemain Borneo FC yang Mengguncang Dunia Cari Lawan Balap Lari Liar

VIVA   –  Masih ingat dengan pemain Borneo FC, Terens Puhiri? Pemain berusia 23 tahun pernah menguncang dunia dengan gol fantastis yang ia cetak ke gawang Mitra Kukar pada Liga 1 2017.

Terens menjadi sorotan dunia karena gol solo run sebelum menjebol gawang lawan. Gol dia hasilkan pada menit 71. Berawal dari serangan balik, Terens berlari mengejar bola yang sudah mencapai hampir separuh lapangan.  

Saat itu, dia berlari dari sepertiga lapangan. Pemain belakang Mitra Kukar seakan mampu menjangkau bola. Tapi, laju Terens begitu kencang.

Secara mengejutkan, Terens mampu mencuri bola. Selanjutnya, dia terus berlari dan mengecoh kiper Mitra Kukar, Gerry Mandagi. Dengan mudah, Terens menceploskan bola.

Baca Juga:   Terungkap, 2 Cara Agar Chintya Candranaya Bebas Dugaan Pembodohan

Nah, Terens kini diprmosikan oleh Borneo FC di tengah maraknya fenomena balap lari liar di jalanan. Uniknya, Borneo dalam akun instagram mereka menjelaskan spesifikasi pemain asal Jayapura tersebut.

Hal itu mirip dengan cara peserta balap lari liar mencari lawan. “Nama Terens Puhiri. Spesifikasi 100+ geli-geli saja. Nafas tidak setengah seperti judul lagu Dewa 19. Otot kawat, tulang besi, ” tulis akun Twitter Borneo FC

“Lambung mangkurat. Kaki pakai NOS. Cari lawan balap lari di Stadion Segiri. Minat komentar, ” sambung pernyataan itu menjelaskan kekuatan Terens Puhiri.

Baca Juga:   Aneh, Guru Chintya yang Ngaku Lawan 200 Orang Gagal Terus Tebas Wortel

Balap lari liar saat ini menjamur di sejumlah daerah di Indonesia. Namun, tren ini menimbulkan konsekuensi ditangkap pihak kepolisian, karena melakukan balap lari di jalanan umum dan menganggu lalu lintas.  

Selain itu dalam sejumlah balapan lari diduga ada praktik judi di dalamnya. Meski demikian, banyak warga net yang mendukung aksi ini. Kegiatan tersebut dinilai sebagai hal yang positif daripada balap motor liar.