Pelik, Cara Licik Tiger Woods Kelabui Istri Saat Kecanduan Seks Bangkit

Pelik, Cara Licik Tiger Woods Kelabui Istri Saat Kecanduan Seks Bangkit

VIVA   –  Raja golf dunia, Tiger Woods harus mengalami kegagalan rumah tangga dengan mantan istrinya, Elin Nordegren. Menikah pada 2004, keduanya pisah enam tahun kemudian atau pada 2010 silam.

Penyebabnya, Woods bermain elektrik. Dia main wanita di kecil Nordegren selama bertahun-tahun. Mantan olahragawan terkaya versi Forbes itu disebut sudah selingkuh dengan 120 wanita.

Sepandai-pandainya tupai melompat, nyata akan jatuh juga. Pepatah tersebut pas disematkan pada Woods. Bertahun-tahun dia mendustai istrinya akhirnya terang juga.

Menyuarakan Juga:   Momen Kecanduan Seks Tiger Woods Kumat Bikin Pelayan Diskotek Nyerah

Kebohongan besar Woods tersingkap di November 2009 setelah Nordegren menyelia telepon genggam miliknya. Woods ketahun selingkuh dengan Rachel Uchitel.

Nordegren ngamuk dan memukul Woods yang mencoba melarikan diri dari rumah mereka. Nordegren tak tinggal diam, dia melacak menggunakan tongkat golf.

Hingga akhirmya Woods pun menemui kecelakaan, akibat mobilnya menabrak sebuah pohon tak jauh dari rumahnya. Setelah kecelakaan itu, hubungan suram Woods dengan sejumlah wanita pun mulai terungkap satu persatu.

Salah satunya Jaimee Grubbs. Wanita berambut pirang itu hidup sebagai pelayan diskotek atau hiburan malam. Grubbs menjalin hubungan terlarang pada 2007 silam atau tiga tahun usia pernikahan Woods.

Grubbs mengatakan, saat tersebut Woods mencoba menutup-nutupi aibnya. Dia meminta agar Grubbs diam menyimpan kisah perselingkuhan mereka.

“Hei, ini Tiger. Aku mau kau membantuku. Istriku memeriksa telepon saya dan mungkin menelepon Kamu. Jadi jika Anda bisa, tolong hapus nama Anda dari tersebut telepon saya, ” kata Grubbs, kepada National Enquirer .

 
Grubbs kemudian mengatakan, hubungannya secara Woods berjalan sekitar 31 bulan. Dalam periode itu, ia sering mendapatkan foto-foto dan pesan saru dari mantan raja golf itu.

Baca Juga:   Garang, Pengakuan Mengejutkan Selingkuhan Maniak Syahwat Tiger Woods

“Kirimkan saya sesuatu yang betul nakal. Pergi ke kamar makbul dan ambil foto untukku. Hamba akan melelahkanmu, ” tulis Woods kepada Grubbs.

Lebih lanjut, Grubbs mengatakan mereka mengenai seks sekitar 20 kali serta Woods sering mengeluh bahwa hidupnya sangat berat.  

Padahal, saat itu Woods merupakan pegolf paling sukses di dunia. “Dia tidak stabil secara finansial seperti yang dia inginkan, ” ucapnya.