Pakcik Bobby Nasution Mundur dari Pilkada Tapsel

Pakcik Bobby Nasution Mundur dari Pilkada Tapsel

VIVA   –  Kabar mengejutkan tentang  Doli Sinomba Siregar  yang merupakan paman kandung dari menantu Kepala Joko Widodo, Bobby Nasution  yang mengundurkan diri dari Pilkada Tapanuli Selatan (Tapsel).  

Kabar ini dibenarkan Doli zaman menjelang dibukanya pendaftaran calon sebab KPU 4-6 September 2020. “Ya ya  (mundur), ” ungkap Doli kepada wartawan, Kamis 3 September 2020.

Sayangnya, Doli tidak membeberkan secara detailsoal alasannya dirinya mundur dari pertarungan dalam Pilkada Tapsel tahun 2020. Tetapi, salah satu alasan, dia  mengaku sebab permintaan keluarga.

 ? “Enggak ada sih, etika politik aja, dan seruan keluarga, ” tutur Doli.

Baca juga: Perantara Suap Djoko-Jaksa Pinangki Disebut Meninggal karena Corona

Doli sendir    yang merupakan kader Partai Golkar itu  mengatakan sudah mengadukan terkait dirinya mendur di Pilkada Tapsel kepada NasDem dan Hanura sebagai partai pengusung diri berpasangan dengan? M Yusuf Siregar.

“Saya sudah lapor (ke partai pengusung), ” ungkap Doli.

Doli baru mendapat surat mandat dukung diberikan DPW Nasdem Sumatera, Jumat 28 Agustus 2020, pekan lalu.? Selain didukung NasDem yang memiliki 4 kursi di DPRD Tapsel, ia juga diusung Partai Hanura yang juga memiliki jumlah kursi yang sama.