Muda Tewas Dibacok Geng Motor pada Fly Over Pemuda, Masalah Kecil

Muda Tewas Dibacok Geng Motor pada Fly Over Pemuda, Masalah Kecil

VIVA   –  Dua orang remaja tewas setelah diserang oleh geng motor saat sedang asyik nongkrong pada pinggir jalan. Korban yang sedang nongkrong bersama temannya diserang sebab geng motor yang berasal lantaran Bekasi. Kejadian penyerangan tersebut terjadi Selasa, 18 Agustus 2020, pukul 05. 00 WIB.

Menurut keterangan saksi, geng mesin yang berjumlah 20 motor era itu sedang melintas di fly over Jalan Pemuda yang menuju ke arah Tanjung Priok. Saat melintas di Jalan Pemuda Barat, geng motor yang melihat korban bersama temannya langsung mendekati tempat korban.  

“Geng motornya turun ke bawah 2 karakter bawa celurit dan samurai. Diteriakin segala macamlah akhirnya kesal pula diladenin , diulur ke atas fly over . Yang pertama tersebut atas inisial Y yang wafat di RSUD Matraman. Dan dengan kedua itu inisial A, dia meninggal di TKP  abis dibacokin di arah, ” kata saksi bernama  Eko Saputro di Jakarta, Selasa, 18 Agustus 2020.

Korban yang menderita luka bacok di sekujur tubuh kendati langsung tewas di lokasi. Objek pertama yang berinisial Y menderita luka bacok di bagian besar dan punggung. Sedangkan korban secara inisial A menderita luka potong di bagian perut dan tumpuan.  

“Bukan tawuran, kita diserang oleh gangster berhubung di sini masih ada dengan melek mata jadi untuk menyelamatkan dirilah tapi sempat melakukan perlawanan  yang meninggal 2 orang. Itu luka bacok ada di punggung dan kepala yang paling banyak punggung, ” kata dia.

Jenazah korban yang adalah warga sekitar saat ini sedang berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan autopsi. Era ini kasus penyerangan tersebut sedang ditangani oleh Polres Metro Jakarta Timur.  

Baca juga:   Polisi Satu Kompi Jemput Paksa Pria Pencium Jenazah Corona