Miring, Giroud Ajak Duel Bintang Perdana Chelsea

Miring, Giroud Ajak Duel Bintang Perdana Chelsea

VIVA   –  Bomber Chelsea, Olivier Giroud menunjukkan gelagat gusar usai The Blues meneruskan Timor Werner. Otomatis kedua sosok ini akan bersaing memperebutkan letak utama di musim depan.  

Giroud tahu tepat yang sedang terjadi, ancaman muncul setelah Werner datang. Di asal, otomatis pemain yang didatangkan secara mahar 53 juta euro tersebut akan dipercaya lebih dulu sebab sang manajer, Frank Lampard.  

Penyerang Chelsea, Timo Werner (kanan)

Meski begitu, Giroud ogah menyerah. Terang-terangan pemain asal Prancis ini mengajak Werner untuk bersaing secara sehat.  

“Akan ada persaingan dalam klub besar, dan saya termotivasi untuk mendapatkan tempat. Saya terang Werner akan menjadi starter di Chelsea, ” kata Giroud, semacam dilansir Sportkeeda.
Baca serupa:   Ngeri, Timo Werner Teror Liverpool  dan Manchester City

“Namun kami bukan pemain yang setipe, dia suka berperan di sayap. Yang saya khawatirkan jika ada penyerang yang punya tipe sama. Akan ada banyak pertandingan dengan lawan yang bertentangan juga, pelatih akan memilik kaidah berbeda dan saya harap bisa dipercaya, ” lanjut dia.  

Pra Werner datang, Giroud sebenarnya telah mendapat pekerjaan berat. Di posisinya sudah ada Tammy Abraham dengan tampil moncer ada juga Christian Pulisic yang bisa dipercaya bila The Blues tampil menyerang secara tiga striker.

Saat berseragam RB Leipzig, Werner tampil brilian. Dia mencetak 34 lulus di seluruh kompetisi.