McGregor Lagi-lagi Dipecundangi Petarung Baru Anak bawang UFC

McGregor Lagi-lagi Dipecundangi Petarung Baru Anak bawang UFC

VIVA   –  Petarung UFC, Khamzat Chimaev membuat kacau lewat unggahannya di akun media sosial twitter pribadinya baru-baru itu. Dia kedapatan menghina mantan petarung UFC, Conor McGregor lewat sindiran.  

Chimaev kini sedang mencari calon lawan potensial menyusul namanya yang kian meninggi. Sebelumnya dia unjuk kemampuan di panggung UFC Fight Night 178 pada Minggu 20 September 2020.  

Baca selalu:   McGregor Pamer Penampilan Sengit, Pertanda Comeback

Lawannya, Gerald Meerschaert dibuat terkapar dengan waktu hanya 17 detik saja. Salah satu calon lawan yang diincarnya adalah McGregor.  

Untuk itu dia memanaskan hati pria asal Irlandia ini, maksud hati menariknya kembali ke panggung oktagon untuk comeback dari pensiun.

“Saya ingin membuat Burger King terkapar, ” tulis Khamzat pada akun twitter pribadinya yang kemudian dihapus.  

Burger king dalam situasi ini yang dimaksud adalah McGregor yang diketahui membintangi iklan buatan tersebut.  

Sebelum momen memberi ini, McGregor juga dihantam oleh manajer Khamzat, Ali Abdelaziz. tempat secara tidak langsung menyulut kemarahan McGregor. Abdelaziz menyebut kualitas Chamzat bisa membuat McGregor terkapar tidak berdaya.

“Khamzat bakal membuat Conor McGregor berada dalam kursi roda. Dia juga bakal minum lewat sedotan seumur hidupnya, ” kata Abdelaziz, seperti dilansir TMZ Sport.  

Diketahui, McGregor memutuskan pensiun pada Juni 2019 lalu. Itu menjadi keputusan ketiga dari empat tahun terakhir.  

Walaupun begitu, duel antara Chamzat & McGregor bisa saja terjadi, menetapi sebelumnya dikabarkan petarung asal Irlandia ini akan kembali ke oktagon kemungkinan tahun depan.