mantan-bupati-manggarai-ntt-deno-kamelus-meninggal-dunia-1

Mantan Bupati Manggarai NTT Deno Kamelus Meninggal Dunia

VIVA   –  Mantan Bupati Manggarai Nusa Tenggara Timur, Deno Kamelus meninggal dunia, Selasa, 6 April 2021 malam. Ucapan turut berbelangsungkawa ramai diberikan netizen di media sosial.

Kepada awak media pada Rumah Sakit Internasional Siloam Labuan Bajo Manggarai Barat, Rino Deno, putra sulung Deno Kamelus, membenarkan ayahnya meninggal pukul 22. twenty Wita.

“Iya kae (kakak) bapak telah meninggal, kami sudah berusaha, dokter juga sudah berusaha tapi ternyata Tuhan berkehendak lain, ” kata Rino sambil buru-buru masuk ke kamar jenazah.

Dihubungi terpisah, Kepala Bagian Protokol lalu Komunikasi Pimpinan (Kabag Prokopim) Sekretariat Daerah (Setda), Lodi Moa mengaku baru selesai menggelar rapat bersama Bupati dan Sekda Manggarai terkait rencana penjemputan dan pemakaman jenazah.

“Besok pagi, (Rabu) Pak Sekda dan tim akan ke Labuan Bajo untuk menjemput jenazah. Ini kita baru selesai rapat di rumah jabatan bupati. Malam terkait beberapa pimpinan perangkat OPD ada yang turun duluan ke Labuan Bajo, ” kata Lodi kepada VIVA .

Pemkab Manggarai, kata Lodi, siap sepenuhnya membantu keluarga mengurus penjemputan jenazah serta acara pemakaman nanti.