Madrid Pepet Barca, Kok Zidane Malah Kesal

Madrid Pepet Barca, Kok Zidane Malah Kesal

VIVA   –  Real Madrid meraih kemenangan di langgar perdana  LaLiga yang kembali bergulir. Namun pelatih El Real, Zinedine Zidane malah tidak terlalu lega dengan raihan tiga poin itu, kenapa?  

Madrid tampil meyakinkan menghadapi Eibar dalam Senin dini hari WIB, 15 Juni 2020 di Santiago Bernabeu. Sergio Ramos cs menang secara skor 3-1.  

Baca juga:   Comeback Usai Cedera Panjang, Hazard Senang Diterjang Lawan

Tapi Zidane merasa tidak lega dengan performa skuatnya  di pertarungan itu, menurutnya Madrid tampil bertentangan. Hal itu  dibuktikan dengan 3 gol yang berhasil dicetak pada 45 menit jalannya babak perdana.  

Alih-alih menambah gol di babak kedua, mereka malah mengadopsi bola dari gawangnya sendiri. Madrid terlihat terlalu cepat puas.  

“Kami seharusnya mampu beradaptasi, kami indah di babak pertama. Tapi setelah jeda kami kedulitan, ” introduksi Zidane, seperti dilansir Footballespana.  

Baca juga:   Barca Garang di Restart LaLiga, Bagaimana Madrid?

“Masih ada 10 pertandingan lagi. Awak tidak bisa banyak berbuat dengan jadwal, namun kami yakin kondisi pemain siap untuk laga kemudian, ” lanjut dia.  

Dengan kemenangan tersebut, Madrid sementara ada di posisi ke-2 klasemen LaLiga dengan raihan 59 poin dari 28 laga. Berselisih tiga poin dari Barcelona dengan duduk di puncak klasemen.

Selanjuntya, El Real mau bentrok dengan Valencia di medan yang serupa. Laga itu digelar di dalam 19 Juni 2020.