cukup-satu-cara-rumah-nampak-bersih-setiap-hari-1

Lulus Satu Cara, Rumah Nampak Bersih Setiap Hari

VIVA   –  Membersihkan seisi rumah adalah pekerjaan yang melelahkan. Apalagi jika rumahmu berukuran besar, banyak ruangan yang harus dibersihkan. Berangkat dari kamar tidur, tempat tamu, ruang keluarga, bagian, dan lain-lain.  

Nah, untuk meringankan pekerjaan para ibu & asisten rumah tangga, saat ini tak perlu capek-capek lagi membersihkan seisi rumah di setiap hari. Sebab, ada satu cara yang dapat menyelesaikan permasalahan tersebut. Apa itu?  

Head of Marketing PT Jotun Indonesia, Husodo Hoe, mengatakan, kini ada inovasi cat dinding yang tahan kepada kotoran. Yaitu, cat dengan AntiDirt Technology, yang mampu membersihkan sendiri saat abu dan memastikan eksterior terlihat baru dalam cuaca ekstrem hingga 8 tahun.  

“Cat ini merupakan revolusioner dengan AntiDirt Technology, membina rumah tampak seperti pertama meskipun terpapar hujan & polusi, ” kata dia saat memperkenalkan cat Jotashield Ua Clean dari Jotun, belum lama.  

Husodo menambahkan, kita terus-menerus terpapar polusi dan iklim ekstrem, terutama di daerah Asia Tenggara. Jalan dengan sibuk dan lokasi konstruksi pun ada di mana-mana, sementara hujan dan topan petir dapat terjadi teks saja.