Liverpool Juara, Fans MU Menang Jaminan Sebesar Rp600 Juta

Liverpool Juara, Fans MU Menang Jaminan Sebesar Rp600 Juta

VIVA   –  Seorang penggemar Manchester United, Tony Ward memenangkan hadiah £36. 000 (sekitar Rp658 juta), setelah Liverpool meraih gelar Premier League 2019/2020. Penggemar sepakbola biasanya akan bertaruh untuk tim favoritnya, tetapi tidak bagi Ward.

Oktober tahun lalu, ia bertaruh dengan jalan 4/6, bahwa Liverpool akan menjadi juara di Premier League. Walaupun Ward tetap menegaskan bahwa dia adalah penggemar setia dari MU.  

Dikutip sebab Sportbible, Ward bertaruh dengan menggunakan uang warisan dari ibunya dengan meninggal pada 2017 lalu, yaitu sebesar £51. 000 (sekitar Rp933 juta). Kini Ward memiliki kekayaan sebesar £91. 000 (sekitar Rp1, 6 miliar).  

“Liverpool selalu tampak seperti mereka akan meraih menyelenggarakan juara. Saya memilih mereka setelah perdebatan panjang. Itu merupakan pertandingan yang ketat antara Liverpool serta Manchester City, ” kata Ward.  

“Saya seorang suporter sepakbola. Saya sebenarnya adalah penggemar MU semenjak kecil, ” tambahnya.  

Ward sempat khawatir jika musim 2019/2020 dibatalkan karena pandemi virus corona COVID-19. Kompetisi dalam Premier League memang sempat ditunda Maret lalu, karena COVID-19.  

Kemudian dilanjutkan balik pada Juni lalu. Dan Liverpool pun akhirnya memastikan gelar Premier League mereka untuk pertama kalinya sejak 30 tahun lalu.  

“Saya akan memperoleh kembali taruhan saya, saya budi jika musim dibatalkan. Tapi tersebut tidak adil, Liverpool sejauh tersebut jelas, mereka hanya butuh enam poin untuk juara, ” jelasnya.

Baca serupa:

Juergen Klopp Sudah Punya Rencana Kapan Kabur dari Liverpool

Masa Depan Terancam, Pelatih Milan Tak Peduli

Jawaban Zidane Soal Nasib James Rodriguez dalam Real Madrid