Kejadian Berdarah Pemicu Ancaman Tusuk Buntut Berondong Ibu Neymar

Kejadian Berdarah Pemicu Ancaman Tusuk Buntut Berondong Ibu Neymar

VIVA   – Heboh Neymar bermasalah secara lembaga LGBT. Bintang PSG tersebut dituntut karena ucapan yang mem pihak tersebut.

Neymar dianggap melecehkan kaum LBGT karena perkataan kepada Tiago Ramos, yang tidak lain merupakan kekasih ibundanya, Nadine Goncalves.

Baca juga:   Neymar serta Pacar Berondong Ibunya, Dulu Rukun Sekarang Tusuk Dubur

Serangan verbal diberikan oleh Neymar dengan menyuarakan ‘viadinho’ yaitu kata kasar norma Portugal yang berarti homoseksual. Selain itu dalam rekaman yang beredar, Neymar juga mengancam melakukan penusukan di dubur Ramos menggunakan kuas.

Namun meruntut pokok muasal kejadian tersebut, ternyata bersentuhan dengan sebuah insiden berdarah dalam apartemen tempat tinggal pasangan yang terpaut usia 30 tahun tersebut.

Neymar bersama ibu dan adiknya

Pekan kemarin, Ramos sempat dilarikan kerumah sakit. Nadine yang menelepon ambulans karena berondongnya itu mengalami cedera serius dalam bagian lengan, hingga berlumuran darah.

Sesampai di sendi sakit, Ramos mendapat 12 jahitan. Sedangkan pihak kepolisian yang menginterogasi Nadine menjelaskan luka tersebut akibat pecahan kaca karena sebuah kesialan.

Sampai di kian tidak ada masalah. Hingga belakangan tersebar rekaman suara Neymar berkecamuk kepada Ramos. Diduga bintang PSG tersebut menuding pemuda 23 tarikh itu sempat ribut dengan ibunya sebelum menderita luka-luka.

Tudingan tersebut kemudian diperkuat secara pengakuan dari sejumlah tetangga pada apartemen. Mereka mengaku mendengar Nadine dan Ramos adu mulut sampai berujung kepada aksi pemuda yang disebut biseksual tersebut memukul jendela sampai pecah.

Ibunda Neymar, Nadine Goncalves bersama pacarnya Tiago Ramos.

jika mundur ke belakang, Neymar dan Ramos tahu berhubungan baik. Saat, kali baru Nadine mengumumkan berpacaran dengan Ramos di Instagram, Neymar langsung merestuinya.

Neymar tak peduli meskipun Ramos terpaut usia jauh dengan sang ibu. “Jadilah pokok yang bahagia, saya mencintaimu, ” tulis Neymar kolom komentar Instagram Nadine.

Bahkan, dalam 2017 silam, Ramos terlihat begitu dekat dengan Neymar. Ramos tahu mengirimkan pesan kepada Neymar dengan diidolainya dan akhirnya langsung bertemu. Momen ini masih ada dalam Instagram Ramos.