Kasus Penis Palsu Mike Tyson dengan Bikin Geger

Kasus Penis Palsu Mike Tyson dengan Bikin Geger

VIVA   –  Segudang cerita kontroversial menghiasi perjalanan hidup sejak legenda tinju-dunia”> tinju dunia, Mike Tyson. Mulai dari kegilaannya di dalam seks dan yang terbaru ada insiden di mana penis tiruan digunakannya.  

Tersebut terjadi jelang pertarungan di Glasgow, Skotlandia sekitar 20 tahun lulus. Semua bermula kala Tyson mengalami tes doping jelang duel melawan Lou Savarese, 24 Juni 2000.

Dalam tes doping, Tyson sudah tahu pasti akan terjerat skandal yang lebih tinggi. Sebab, saat itu dia sedang menggunakan kokain dan kandungannya terang akan terdeteksi lewat urine miliknya.

Jadi,, Tyson melakukan hal gila secara menggunakan penis palsu demi menghindari hasil yang tak diinginkan. Penis tersebut sudah diisi urine dibanding orang lain yang bersih. Cerai-berai, dipasang oleh Tyson saat pengawas meminta sampel urine miliknya. Benar saja, saat hasilnya keluar, Tyson dinyatakan “bersih”.

“Dulu saya pengguna berat kokain, tetap ketagihan. Sejarah perang, selalu berkaitan dengan narkoba. Setiap jenderal dan pejuang, dari awal selalu sakaw, ” tulis Tyson dalam otobiografinya, The Undisputed Truth.

Namun cara curang tersebut diketahui tidak selalu berhasil. Di tahun yang sama dia ditimpa kerugian ketika ketahuan memakai kokain dan harus membayar denda 200 US Dollar.