Karyawannya Kerja di Luar, Raksasa Teknologi Jepang Gencar Lakukan Ini

Karyawannya Kerja di Luar, Raksasa Teknologi Jepang Gencar Lakukan Ini

VIVA   – Pandemi Virus Corona COVID-19 menyampaikan dampak yang besar bagi asosiasi di seluruh dunia, baik di dalam menjalankan bisnis maupun kehidupan sehari-hari.

Saat ini banyak perusahaan yang memberikan keleluasaan untuk karyawan untuk remote working alias bergerak dari luar kantor.

Selain fleksibilitas dan hemat waktu, ada juga manfaat lain yang diperoleh dari bekerja di luar kantor, yakni dapat meningkatkan produktivitas lantaran terhindari dari distraksi kesibukan kantor.

Raksasa teknologi Jepang Hitachi, mencuaikan anak usahanya Hitachi Vantara, sudah menerapkan pola remote working , namun fokus memajukan infrastruktur yang mengedepankan keamanan siber dengan tujuan mempercepat transformasi digital.

Oleh karena tersebut mereka memperkenalkan fitur terbaru garis produk untuk solusi infrastruktur hyperconverged (HCI), yakni Hitachi Unified Compute Platform (UCP) HC dan Hitachi UCP RS.

Baca: Cegah Kebocoran Data Pribadi, Begini Kata Ahli Keamanan Siber

Kedua solusi ini diklaim menguntungkan pelanggan, di antaranya kinerja provisioning yang lebih cepat dengan Hitachi UCP Advisor, dukungan sertifikasi SAP Hana, serta penggunaan prosesor Intel Xeon generasi Cascade Lake terbaru yang memenuhi kebutuhan perusahaan.

“Kami selalu mendukung CIOs dengan menghadirkan solusi infrastruktur hyperconverged terbaru yang dapat membantu itu dalam menyederhanakan manajemen infrastruktur digital, ” kata Presiden Infrastruktur Digital Hitachi Vantara, Bobby Soni, Minggu, 4 Oktober 2020.

Menurutnya, Hitachi memperbarui solusi HCI, yang di dalamnya termasuk garis cloud management, hybrid clouds , dan public clouds secara pengoperasian yang lebih sederhana supaya mudah diakses dan digunakan sebab pelanggan, termasuk peningkatan skalabilitas dan penyederhanaan untuk lini hybrid cloud, serta mempermudah pelanggan untuk menggandakan arsitektur data center dengan menaikkan kapasitasnya sesuai dengan kebutuhan kongsi.

Solusi terbaru itu dapat berjalan otomatis serta bertambah pintar dari sebelumnya, dan dapat membawa akselerasi dalam hal perubahan bisnis, meningkatkan produktivitas sumber gaya perusahaan dan mengurangi biaya operasional perusahaan, khususnya lini hybrid cloud, business-critical apps seperti SAP Hana, virtual desktop infrastructure (VDI) & DevOps.

“Ada 4 keuntungan dari solusi terbaru ini, yaitu unified cloud management, scalable performance, simplified consumption , dan everFlex , ” ungkap Bobby.

Ia juga menambahkan bila solusi baru ini juga mampu berjalan otomatis dan lebih bakir dari generasi sebelumnya. Untuk itu, solusi baru ini dapat mengakselerasi inovasi bisnis, meningkatkan produktivitas sumber daya perusahaan, dan mengurangi imbalan operasional perusahaan.