Kanye West Berusaha Ceraikan Kim Kardashian

Kanye West Berusaha Ceraikan Kim Kardashian

VIVA â€“ Pada sebuah unggahan di Twitter yang kini sudah dihapus, Kanye West pernah membuat serangkaian tuduhan mengenai sang istri, Kim Kardashian. Dalam sebuah Tweet dia menulis:

“Saya berusaha bercerai sejak Kim bertemu dengan Meek di Warldolf,” tulis rapper 43 tahun itu di Twitter, dikutip News Sky, Jumat 24 Juli 2020. 

Unggahan West di Twitter, merujuk pada saat Kim dan rapper Meek Will mengobrol pada pertemuan puncak reformasi peradilan pidana, di Los Angeles, pada November 2018. Tweet tersebut di-posting beberapa hari, setelah pidato pertamanya saat kampanye pencalonan dirinya sebagai Presiden AS.

Baca juga: 4 Fakta Meek Mill, Pria yang Buat Kanye West Ingin Ceraikan Istrinya

Tidak berhenti di situ, ayah empat anak itu juga menyebut ibu mertuanya, Kris Jenner, dengan sebutan ‘Kris Jong Un’ dan mengatakan pasangannya, Kim, dengan sebutan white supremacy atau supremasi kulit putih. 

Dalam cuitannya, rapper yang nampak jarang tersenyum itu juga menuduh istri dan ibu mertuanya telah menemui dokter untuk memaksanya dirawat di rumah sakit, setelah pidatonya yang panjang di North Charleston, Carolina Selatan. 

Hanya dalam waktu setengah jam, West akhirnya menghapus postingan-postingan itu, dan menggantinya dengan “Kata presiden masa depan.”

Sebagai informasi, Kanye West mencalonkan diri sebagai Presiden AS pada awal bulan ini. Namun, akhirnya dia mundur, diduga karena penyakit bipolarnya yang kembali kambuh.