Intip Serunya Sahur Penggawa Garuda Select di Inggris

Intip Serunya Sahur Penggawa Garuda Select di Inggris

VIVA   – Puasa Ramadhan kali ini harus dilalui secara penuh perjuangan oleh para penggawa Garuda Select. Mereka menjalani ibadah jauh dari keluarga.

Meski agenda uji coba Garuda Select harus batal karena pandemi virus corona, sebagian pemain tentu bertahan di Inggris. Mereka masih menjalani latihan bersama tim pelatih sembari mencari kesempatan bermain dalam Eropa.

(Baca juga: Perjuangan Brylian Aldama Puasa pada Inggris, Waktu Berbuka Tak Menentu)

3 pemain Garuda Select tetap spirit menjalani ibadah puasa meskipun kudu merantau ke negeri orang. Situasi tersebut dilakukan oleh Brylian Aldama, David Maulana, dan Bagus Kahfi.

Wajah-wajah bahagia terlihat dalam unggahan Instagram Brylian. 3 pemain Garuda Select terlihat menikmati menu santap sahur.

“Selamat sahur & selamat berpuasa untuk yang merantau dan tidak bisa pulang ke rumah!!! Tetap kuat sabar Semoga lancar, ” tulis Brylian.

Lihat Juga

Penyebaran virus corona yang sedang melanda sebagian besar wilayah dunia membuat program Garuda Select angkatan kedua harus menikmati penyesuaian. Imbauan dari pemerintah Inggris adalah untuk menghentikan semua aktivitas olahraga, termasuk kegiatan pembinaan menepuk bola usia muda.

(Baca juga: Ulang Tahun, Orang Tua Brylian Aldama Beri Kejutan di Inggris)

Acara menghadapi tim-tim yang sudah dijadwalkan selama April pun harus ditunda. Namun, rencana cadangan tetap dijalankan. Akhirnya, tim dibagi menjadi besar kubu dan dilakukan latih membandingkan sesama personel. Langkah ini diambil untuk menjaga kondisi para pemeran agar tetap bugar.

Secara umum, ada beberapa pemeran yang membuat para pelatih terkesan dan bukan tidak mungkin mereka akan kembali dipanggil di musim depan. Pada saat bersamaan, pemantauan kepada pemain-pemain angkatan selanjutnya sudah berlaku.

Saksikan tayangan sempurna Dream Chasers Garuda Select Season 2 Episode 22 ‘Unexpected Ending’ di www.mola.tv dan aplikasi Mola TV. Download aplikasinya di App Store dan Google Play sekarang juga untuk bisa menonton dengan Mudah, Resmi, dan Gratis!