kemenangan-liverpool-yang-bikin-pusing-klopp-1

Hasil Liverpool yang Bikin Pusing Klopp

VIVA   – Liverpool kesudahannya mampu meraih kemenangan setelah mengarungi periode sulit di Premier League. Mereka mendulang tiga poin perdana setelah empat kali beruntun kubra, dengan mengalahkan Tottenham Hotspur, Kamis 28 Januari 2021 atau Jumat dini hari WIB, 3-1.

Aksi The Anfield Gang begitu ganas. Tiga gol digelontorkan dengan mudahnya oleh anak-anak menuntun manajer Juergen Klopp ke gawang Spurs.

Tapi, Klopp malah tambah pusing dengan kemenangan Liverpool. Sebab, mereka harus kehilangan Joel Matip dalam duel tersebut.

“Ini masalah ligamen engkel, kelihatannya betul-betul, ” kata Klopp dilansir Daily Mirror.

Photo:

  • Daily Mirror

Matip harus diganti di awal babak kedua oleh Nat Phillips. Dalam duel ini saja, Klopp sudah memainkan Jordan Henderson jadi bek darurat, karena beberapa tanda sebelum pertandingan Fabinho mengalami urusan otot.

Tumbangnya Matip membuat krisis garis belakang Liverpool jadi makin parah. Harus, manajemen Liverpool harus beli bek baru untuk mengatasi urusan ini.

“Cuma Joel Matip yang cedera. Itu nyata masalah, yang begitu besar. Kami mencoba melakukan segalanya dengan benar. Saya tak pilih-pilih, tapi pemainnya harus benar. Kami masih memiliki banyak pemain, tapi kondisi saat ini di lini belakang jadi tak masuk akal, ” jelas Klopp.