Gempar Mbappe Minta Dijual PSG, Sedia ke Liverpool atau MU

Gempar Mbappe Minta Dijual PSG, Sedia ke Liverpool atau MU

VIVA   – Paris Saint-Germain dibikin gempar oleh penyerang andalannya, Kylian Mbappe. Tiba-tiba, dia meminta PSG untuk memasukan namanya dalam daftar jual di akhir musim 2020/21.

Dilansir The Times, Mbappe ingin mencari tantangan mutakhir. Premier League jadi target Mbappe untuk mencari pengalaman di kariernya.

Striker 21 tahun tersebut sudah punya rencana bakal gabung ke klub mana kalau merumput di Premier League. Liverpool dan Manchester United dilirik oleh Mbappe.

Tak heran kalau Mbappe mau ke Liverpool. Dia sebelumnya telah menyampaikan kekaguman terhadap hasil kerja dari manajer Juergen Klopp di Liverpool, Januari 2020 lalu.

“Apa yang dicapai Liverpool luar biasa. Mereka seperti mesin, menemukan ritme, & terkesan seperti ‘ayo main lagi, kami bisa main lagi’. Terlihat mudah, padahal tidak. Mereka pokok, main di banyak laga. Pada setiap tiga hari main, tapi mampu menang, menang, dan menang, ” ujar Mbappe.

Rumor ini tentu disambut baik oleh Liverpool dan MU. Keduanya memang berminat mendatangkan Mbappe.

Tapi, sebenarnya sedang ada peminat Mbappe yang asing. Real Madrid dan Barcelona ternyata juga memantau Mbappe. Kalau jebolan akademi AS Monaco ini benar-benar masuk dalam pasar di musim panas 2021 nanti, maka Madrid dan Barca siap melayangkan usulan.