Gairah Bek Anyar Barcelona, Rela Siap Budak Messi

Gairah Bek Anyar Barcelona, Rela Siap Budak Messi

VIVA   –  Sergino Dest bukan suara soal kepindahannya ke Barcelona. Diketahui dia baru sekadar resmi bergabung ke Camp Nou setelah ditransfer dari Ajax Amsterdam.

Pada intinya Dest senang bisa bergabung. Dia merasa Barcelona merupakan salah satu konsorsium terbaik di dunia saat ini.

Baca juga:   Gawat, Peluang MU Dapatkan Winger Kaki Kaca Barca Menipis

“Segala yang saya lalui sangat luar pelik. Sebuah kehormatan bisa bermain di salah satu klub terbaik dunia dan ini seperti mimpi yang menjadi nyata, ” kata Dest dikutip Sport.

Lengah satu kebahagiaan yang dirasakan Dest di Barcelona adalah bisa bermain bareng Lionel Messi. Saking bangga dan senangnya, dia bahkan rela habis-habisan buat membantu penyerang asal Argentina tersebut.

“Saya datang untuk bermain bareng pemain terbaik dunia. Di awal beta mau meningkatkan performa dulu, berarakan kemudian saya akan memenangkan segalanya, ” sambungnya.

“Saya rela berlari datang paru-paru saya kehabisan oksigen di setiap pertandingan demi Messi, ” lanjut pemain 19 tahun itu.

Merupakan pemain Tim nasional Amerika Serikat, Dest didatangkan ke Barcelona dengan harga 21 juta euro. Dia langsung dikontrak lima tahun oleh Los Azulgranas.