erick-thohir-mau-beli-inter-milan-hingga-luapan-amarah-mike-tyson-1

Erick Thohir Mau Beli Inter Milan hingga Luapan Kemarahan Mike Tyson

VIVA   –  Selamat pagi pembaca setia VIVA , semoga Anda selalu dalam keadaan sehat serta bersemangat. Sederet artikel memikat tersaji sepanjang Rabu dua Juni 2021.

Beberapa berita terpopuler sejak kanal bola dan sport dirangkum menjadi round up. Mulai dari kabar Erick Thohir mau beli Inter Milan hingga luapan kemarahan Mike Tyson.

Dari kanal bola, Erick Thohir kembali membuat kacau usai mengungkapkan keinginannya mengambil kembali Inter Milan. Dia mengatakannya dalam sebuah podcast yang dipandu Deddy Corbuzier.

Di kanal sport, kemurkaan Tyson meluap ketika membalaskan dendam kekalahan Muhammad Ali. Dia melakukannya pada 1988 silam.

Berikut rangkuman lima berita terpopuler bola dan sport VIVA pada Rabu 1 Juni 2021:

1. Erick Thohir Mau Beli Inter Milan Jadi Sorotan Media Internasional

Ucapan Erick Thohir soal kemungkinan mengambil kembali Inter Milan menjadi sorotan media internasional. Situasi itu terucap saat Gajah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu jadi rujukan dalam podcast Deddy Corbuzier.

Salah mulia yang memberitakan ucapan Erick Thohir tersebut adalah Tribal Football. Mereka menyoroti petitih sang Menteri yang mengaku tergoda untuk membeli balik Inter.

Mengucapkan selengkapnya di sini