Eks Real Madrid Bongkar Siasat Sundal Barcelona

Eks Real Madrid Bongkar Siasat Sundal Barcelona

VIVA   –  Mantan gelandang Real Madrid, Javier Balboa bereaksi bersusah-susah atas tudingan Barcelona terhadap bekas klub Balboa. Sebelumnya, Barcelona kerap menuding Real Madrid kerap diuntungkan wasit.

Seperti diketahui, Barcelona menganggap El Real dengan sedang bersaing ketat di tempat tinggal atas klasemen sementara LaLiga itu  diuntungkan oleh wasit dalam penggunaan VAR ( video assistant referee ).

Di laga sebelumnya, Real Madrid menang tipis 1-0 atas Athletic Bilbao di San Mames. Lulus tunggal kemenangan El Real dibukukan Sergio Ramos lewat hadiah hukuman berkat tinjauan VAR oleh pemimpin.

“Lebih mudah meminta pertanggungjawaban wasit sejak pada mengakui comeback para pemain Real Madrid, ” kata Balboa pada Radio MARCA, seperti dilansir Tribal Football, Rabu 8 Juli 2020.

“Kami berbicara tentang tim yang sangat aman dalam bertahan. Mungkin mereka (Real Madrid) tidak bermain dengan sangat indah, tetapi mereka tidak seperti Barcelona, mereka tidak kebobolan. ”

Balbao juga yakin Barcelona berusaha menggunakan kontroversi teknologi VAR untuk menyembunyikan performa buruk mereka. Barcelona apa lagi sedang dilanda konflik internal antara pemain serta pelatih.

“Hal yang disukai atau tak disukai kerap terjadi di setiap musim di LaLiga. Saya pikir itu cara  Barcelona untuk menyembunyikan masalah internal mereka, ” nyata Balboa.

Mengaji juga:

Barcelona Enggak Mau Rugi, Rela Setia Menanti Lautaro Martinez
Perdebatan VAR, Presiden Barcelona Serang Real Madrid
Zinedine Zidane Sudah Lelah, Ada Apa?