DUNIA Sabet Penghargaan Corporate Risk Manager of the Year

VIVA   –  PT Bumi Resources Tbk (BUMI) meraih penghargaan pada bagian Corporate Risk Manager of the Year, dalam urusan Energy Asia Risk Awards 2021. Capaian itu diumumkan bersamaan dengan Energy Risk Asia Virtual Conference, yang digelar pada Jumat 24 September 2021.

Penghargaan yang diselenggarakan oleh Risk. Net ini memberikan penilaian atas inovasi dan kreativitas perusahaan di wilayah Asia, dalam mengatasi tantangan yang mereka hadapi di bidang manajemen risiko.

Presiden Direktur BUMI, Adika Nuraga Bakrie mengirimkan, penghargaan ini merupakan penetapan di tingkat internasional akan pencapaian BUMI dalam menamsilkan risiko  untuk menjaga kinerja usaha, mencapai sasaran strategis, dan tumbuh berkelanjutan pada tengah tantangan berat akibat pandemi COVID-19.

“Sistem & budaya manajemen risiko korporat BUMI yang sudah dibangun sejak 2008 menunjukkan peranannya dalam membantu perusahaan memitigasi dampak COVID-19 dari sisi operasional, sekaligus mengelola ketidakpastian bisnis yang muncul lantaran pandemi tersebut, ” introduksi Nuraga dalam keterangan tertulisnya, Senin 27 September 2021.