Duka BCL, Kucing Milik Almarhum Suami Menyusul Majikan

VIVA   â  Penyanyi Kembang Citra Lestari atau yang erat disapa BCl alias Unge, kembali merasakan kesedihan. Kini, Unge harus merelakan kepergian Toni. Toni ialah kucing milik almarhum suaminya, Ashraf Sinclair. Menurut BCL, Toni sudah berjuang keras semenjak ditinggal pergi oleh Ashraf.

“Untuk Toni, terimakasih telah membawa keselamatan dalam rumah kami selama tersebut. Kucing terpintar yang ada pada rumah, dan kamu paling rajin saat, ‘lihat cicak sambil digendong Daddy’, ” tulis BCL di dalam akun instagramnya,

Semenjak dua bulan lalu, kondisi kesegatan Toni semakin menurun. BCl tahu Toni sudah berjuang keras buat tetap hidup tapi takdir berceloteh lain.

“Kamu kesulitan bahkan untuk mamah dan buatmu semakin lemah daripada hari ke hari. Tapi awak adalah pejuang, sampai titik pembawaan penghabisan, ” tulis BCL pada Bahasa Inggris.

BCl bersyukur bisa bersama Toni selama ini. Ia mendoakan dan berniat Toni bisa menyampaikan salamnya buat suami tercinta, Ashraf Sinclair yang telah meninggal dunia sejak 18 Februari 2020.

Baca juga:   Kembali Tahun Pertama Tanpa Ashraf, BCL: Ini Bukan Perjalanan Mudah?

“Beristirahat dengan tenang Toni. Kami mencintaimu, apresiasi telah hadir di hidup awak, kirim cinta kami untuk Daddy di sana, ” tulis BCL.

Lihat Juga

Semenjak kematian sang suami tercinta, BCL kurang mengunggah di feed instagramnya. Sahih kehilangan kali ini memiliki jarang tersendiri bagi pelantun Cinta Asli tersebut. Rasa kehilangan BCL ikut dirasakan oleh warganet. Rekan sesama selebirit meninggalkan komentar berupa tanda menangis, diantaranya Luna Maya dan Zaskia Adya Mecca.

Kucing pun merasakan kehilangan ayah ash , ” tulis warganet.

“Kadang2 kucing yg kehilangan tuannya memg hilang semangat n kesimpulannya ikut pergi, ” komentar warganet.

âTernyata kucing jg bs merasakan kepergian sang “empu” ny, â kata warganet.

âMasyaallah, even kucing kesayangannya menyusul almarhum ke surga, â ujar warganet. Baca informasi berikut Data HK