Dilraba Dilmurat Terganggu Perilaku Berlebihan sejak Penggemar

Dilraba Dilmurat Terganggu Perilaku Berlebihan sejak Penggemar

VIVA   –  Aktris yang dikenal paling cantik asal Tingkok & lahir dari keturunan Uighur, Dilraba Dilmurat sedang jadi topik tutur. Beberapa waktu terakhir, Dilraba Dilmurat merasa terganggu dengan salah kepala penggemarnya yang dinilai telah melalui batas.

Bukan hanya mengusiknya, penggemar itu mengganggu karakter tua Dilraba Dilmurat. Beberapa penggemar tersebut menghubungi wali Dilraba melalui salah sayu aplikasi pesan.

“Ini adalah sesuatu dengan buat saya benar-benar keberatan, sebab menjadi figur publik adalah perkara pribadi dan tidak ada hubungannya dengan orang tua saya. Tersebut tentang privasi saya, ” introduksi Dilraba Dilmurat seperti dilansir dari Dramapanda .

Penggemar tersebut selalu melaporkan apapun tentang Dilraba kepada orang tuanya. Bahkan mereka mengavari jika dilraba sedang lara namun tetap syuting. Padahal, Dilraba mengaku masih sering menjalin koneksi dengan orang tuanya.

“Karena terkadang ketika saya kecil saat bekerja, saya tidak mau orangtua saya tahu. Saya tetap berkomunikasi dengan ibu saya di setiap hari melalui WeChat . Setiap Minggu kami silih video call untuk bertukar kabar dengan jalan apa keadaannya saat saya di tempat syuting, ” katanya.

Dilraba Dilmurat berkata, jika penggemar itu punya banyak waktu buat mengabari orng tuanya, maka bertambah baik mengurus orang tuanya tunggal. Selama ini Dilraba Dilmurat tak pernah keberatan tentang apapun kecuali jika sudah menyangkut keluarganya.

“Saya baik-baik saja dengan hal-hal yang bersangkutan dengan saya, tetapi meskipun demikian masa menyangkut keluarga saya, saya berniat bahwa tidak ada yang akan mengganggu mereka, ” ujar Dilraba Dilmurat.

Menyuarakan juga:   4 Bukti Menarik di Balik Drama Mandarin ‘Cinta Abadi Seindah Mimpi’?

Dilraba Dilmurat telah pandangan siapa saja penggemarnya yang berlaku di luar batas tersebut. Dia berharap kejadian ini berhenti & tidak ada lagi yang men orang tuanya terkait pekerjaannya sebagai artis.

“Tidak menetapkan khawatir tentang orang tua saya jadi saya akan benar-benar marah ketika ini terjadi, ” cakap Dilraba Dilmurat.