David Luiz Ungkap Rahasia Keberhasilan Arsenal Kalahkan ManCity

David Luiz Ungkap Rahasia Keberhasilan Arsenal Kalahkan ManCity

VIVA   – Bek Arsenal, David Luiz, mengungkapkan rahasia kejayaan timnya mengalahkan Manchester City, pada laga semifinal Piala FA, Minggu 19 Juli 2020, dini hari WIB. Dalam laga yang berlaku di Wembley Stadium itu, Arsenal menang dengan skor 2-0.

Selepas pertandingan, Luiz menyuarakan, kemenangan ini bisa diraih anugerah efisiensi timnya dalam memanfaatkan jalan. Luiz pun mengaku, gemnbira bisa memenangkan laga krusial ini.

“Hari ini kami memperoleh hasi yang begitu luar pelik menghadapi satu diantara tim terbaik di dunia, ” ujar Luiz, serupa dikutip BT Sports , Minggu 19 Juli 2020.

“Kami bisa menang hari ini sebab kami rendah hati dan saya tahu apa yang haru saya lakukan. Selain itu, kami dapat memanfaatkan setiap peluang yang tersedia untuk menghasilkan gol, ” katanya.

Lebih lanjut, Luiz menambahkan, bahwa evolusi Arsenal era ini masih jauh dari cakap selesai. Ia menyatakan, bahwa The Gunners telah berada dalam galur yang tepat untuk berkembang menjelma kuat.

“Kami harus lebih dewasa dan memhami dalam mana level kami saat tersebut dan menyadari bahwa kami sedang berproses. Ini adalah proses yang bagus yang tengah kami lakukan, ” ucapnya.

“Kami memiliki manajer yang luar biasa dan ia ingin kami mengeluarkan kemampuan terbaik awak, meski kami sudah berkembang. Tetapi, semangat kami benar-benar luar bisa dan saya gembira dengan perkembangan tim ini, ” tuturnya.

Di final nanti, Arsenal masih menunggu pemenang di pertarungan semifinal lainnya, yang mempertemukan Manchester United versus Chelsea. Laga MU lawan Chelsea akan digelar dalam Senin 20 Juli 2020, pra hari WIB.

Baca Juga:

Arteta Komentari Guardiola Usai Arsenal Permalukan ManCity

Jaga Asa Raih Trofi, 2 ‘Raksasa’ jadi Korban Dahsyatnya Meriam Arsenal

Arsenal ke Final Piala FA, Aubameyang Hancurkan Berniat ManCity