Celtic Vs Milan, Kolaborasi Apik Alexis Saelemaekers dan Jens Hauge

Celtic Vs Milan, Kolaborasi Apik Alexis Saelemaekers dan Jens Hauge

VIVA   –  AC Milan membawa pulang hasil dari markas Glasgow Celtic. Berlaku di Celtic Park dalam sabung perdana Grup H Liga Europa, Jumat dini hari WIB 23 Oktober 2020, mereka menang secara skor 3-1. Dua pemain bujang Milan, Alexis Saelemaekers dan Jens Petter Hauge mencuri perhatian.

Kolaborasi Saelemaekers dan Hauge berakhir dengan gol ketiga Milan ke gawang Celtic. Momen tersebut terjadi ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-90+2. Akhir yang elegan bagi kedua pemain tersebut.

Baca juga:   Momen Zlatan Ibrahimovic Piting Leher Kapten Glasgow Celtic Jadi Viral

Saelemaekers dan Hauge sama-sama mutakhir dimainkan oleh pelatih Milan, Stefano Pioli pada menit 79. Mereka menggantikan Samu Castillejo dan Brahim Diaz yang sudah bermain semenjak menit awal.

Mutakhir tiga menit di atas lapangan, Saelemaekers yang berposisi sebagai membawa sudah mendapatkan kartu kuning sebab wasit. Sebabnya dia melakukan pelanggaran yang dianggap kasar oleh pemimpin.

Tapi di menit akhir pertandingan dia memberi fakta jika layak dipercaya sebagai membawa andalan Milan. Operan terobosannya begitu cerdas ketika melihat posisi Hauge yang berlari mencari ruang hambar.

Minus ragu dia mengirimkan operan sampai. Hauge yang punya kecepatan dan dribel bagus langsung menekan ke dalam kotak penalti. Dia morat-marit melepaskan tendangan terukur.

Sebelum gol tersebut diciptakan, Milan lebih dulu unggul pada menit 14 lewat sundulan Rade Krunic. Keunggulan mereka bertambah pada menit 42, kali ini melalui kesibukan Brahim Diaz.

Tuan rumah mampu memangkas ketertinggal dalam menit 76. Sundulan Mohamed Elyounoussi usai menerima umpan sepak pojok membuat bola bersarang ke gawang Milan.

Menangkap juga:   Ibrahimovic Melempem, Tapi Milan Sanggup Atasi Celtic

Raihan tiga angka Milan ini membuat kepercayaan pengikut meningkat. Apalagi mereka diperlihatkan kegiatan sama apik dua pemain muda.

Saelemaekers dan Hauge sama-sama masih berusia 21 tahun. Mereka didatangkan secara permanen di awal musim ini dengan harga yang terbilang murah.

Saelemaekers sudah jadi bagin Milan sejak musim lalu. Dia didatangkan sebagai pemian pinjaman dari Anderlecht. Dan di musim ini, pemeran asal Belgia itu dikontrak tetap dengan mahar 3, 5 juta uero (Rp61 miliar).

Sedangkan Hauge dibeli Milan di bursa transfer musim panas itu dari klub Norwegia, Bodo/Glimt. Kekayaan yang dikelurakan I Rossoneri untuk membelinya sebesar Rp87 miliar.