BMW Klasik Paul Walker Dijual, Mirip Punya Andre Taulany

BMW Klasik Paul Walker Dijual, Mirip Punya Andre Taulany

VIVA   –  Bagi para kolektor BMW atau mobil klasik, mungkin akan tertarik menambah koleksinya setelah mengindahkan kabar ini. Sebab, BMW M3 lansiran 1991 atau E30, dengan sebelumnya menjadi koleksi milik Paul Walker, dijual.

Dilansir dari Motor1, Jumat 22 Mei 2020, mobil ini pun saat ini masih dalam kondisi istimewa. Tampak dari catnya yang masih sah, interiornya yang terjaga dan penuh dari bagian mobil itu dengan masih orisinil.

Semasa hidupnya, aktor Fast and Furious tersebut tampaknya merawat mobil itu dengan baik. Sejak dibeli, E30 ini pun baru berjalan sebesar 21. 320 kilometer. meski diketahui sudah sempat berpindah tangan.

Penjualan mobil ini dipublikasikan oleh Reserve Auto Group dengan banderol US$149. 980. Bagi para penggemar Paul Walker, nilai tersebut seharusnya tidak masalah, karena memiliki salah satu kumpulan dari artis yang dikagumi ialah sebuah kebanggaan tersendiri.

Dalam iklan tersebut, sang penjual pun mengungkapkan ada sejumlah part sebab mobil itu yang telah diganti. Namun, suku cadang orisinilnya sedang tersedia.  

BMW M3 E30 milik Andre Taulany. BMW seri M3 E30 itu beberapa waktu lalu juga sempat viral di dunia sosial. Karena, mobil yang juga jadi lupa satu koleksi dari selebriti Nusantara Andre Taulany itu jadi incaran pembalap yang juga Youtuber Fitra Eri.

Fitra diketahui mengunggah sejumlah gambar di akun Youtube-nya mengenai test lengkap BMW E30 matik berkode 325i lansiran 1988 tersebut. Sebesar video mengenai mobil itu pun ditonton jutaan orang.

Di salah satu videonya, saking kagum dengan orisinal mobil tersebut, Fitra pun sempat menawar BMW besar milik Andre itu.  

“Berapa om (Andre)? Jika mau jual jangan hubungi orang lain dulu ya, ” ujar Fitra.