Bek Atletico Positif Terkena Virus Corona

Bek Atletico Positif Terkena Virus Corona

VIVA   –  Bek Atletico Madrid, Renan Lodi dinyatakan membangun terkena virus corona COVID-19. Namun sembilan pemain lainnya telah mempunyai antibodi virus tersebut.  

Dikutip dari Football-Espana, Lodi tunggal pemain yang dinyatakan positif terkena virus corona. Sedangkan sembilan pemain sebelumnya membawa virus yang berasa dari China itu.  

Meski terkena virus corona, Lodi dinyatakan dalam kondisi dengan baik. Ia tidak menunjukkan gejala apapun, namun pemain asal Negeri brazil ini harus menjalani isolasi sendiri selama 14 hari.  

Lodi tahu menunjukkan gejala terpapar virus corona pada awal Maret lalu. Dalam mana sebelumnya Atletico bertemu Liverpool pada laga Liga Champions di Anfield.  

Atletico Madrid vs Liverpool

Laga yang berlaku 12 Maret tersebut dimenangkan sebab Atletico dengan skor 3-2. Perlombaan tersebut akhirnya membuat juara berdiam Liverpool tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.  

Usai pertandingan tersebut, Atletico secara berkala sudah memeriksa kesehatan pada pemainnya. Datang saat ini Atletico mengonfirmasi kalau virus tersebut masih berada di sistem tubuh Lodi.  

Lihat Juga

Pemain berusia 22 tahun itu pindah ke Atletico pada 2018 lalu dari Athletico Paranaense. Lodi telah menarik menggubris Diego Simeone, pelatih Atletico.  

Bahkan Simeone telah menjadi Lodi pemain reguler dan menggantikan posisi Filipe Luis.  

Baca serupa:

Sah, Hukum Lima Pergantian Pemain Telah Disetujui

Pemain Real Madrid Alami Cedera Saat Jalani Karantina di Rumah?

LaLiga Akan Kembali Bergulir, Pemain Kecil Tertular Virus Corona?