Bagus C Sasmi, Orang Asia Prima Masuk 100 Artis Favorit Perancis

Bagus C Sasmi, Orang Asia Prima Masuk 100 Artis Favorit Perancis

VIVA   – Penyanyi Anggun C Sasmi kembali menorehkan pencapaian besar di kariernya dan mengharumkan nama Nusantara. Baru-baru ini, juri internasional Asia’s Got Talent itu menjadi artis kemunculan Indonesia pertama sekaligus artis mula-mula dari Asia yang masuk daftar 100 artis favorit masyarakat Prancis.

“Saya merasa benar tersanjung bahwa publik Prancis telah menempatkan saya sebagai salah mulia artis favorit mereka, ” sirih Anggun lewat pesan tertulis, Selasa, 30 Juni 2020.

“Memang benar dalam beberapa kamar terakhir, saya mendapatkan banyak liputan media dengan kesuksesan fenomenal agenda TV, The Masked Singer France. Dalam mana saya adalah seorang juri dan yang telah menetapkan rekor penonton di negara tersebut semasa lebih dari 10 tahun, ” ujar Anggun lagi.

Di saat dengan sama, Anggun C Sasmi menyerahkan penampilan luar biasa untuk televisi Prancis selama program TV prime time yang mengusung perjuangan melawan AIDS. Didampingi oleh grup legendaris sebab Moulin Rouge, kabaret paling bergengsi di dunia, Anggun menampilkan Lady Marmelade dalam versi yang mewujudkan penonton Perancis terkesima.

Anggun merasa terhormat apalagi dikelilingi  para penari dari Moulin Rouge, kabaret legendaris yang menginspirasi hidup berjudul sama yang dibintangi Nicole Kidman.

“Saya benar bangga dengan penampilan ini, terutama karena ini untuk sebuah bahan baik, perang melawan AIDS, dengan sayangnya mempengaruhi banyak orang, terutama generasi muda, ” ucap Elok.

Agenda Anggun mencakup konser di Rusia dan sejumlah pertunjukan di Prancis sesaat sebelum lockdown , membuat ia menyesal tak dapat datang ke Indonesia.

“Saya benar-benar ingin pulang ke kampung halaman. Saya sangat merindukan kampung halaman. Meskipun bilamana lockdown terjadi, saya ditemani oleh suami dan putri saya, saya langgeng rindu dengan keluarga di Jakarta, ” ucapnya.

“Saya juga rindu dengan para penggemar saya di Indonesia. Saya mau kembali pada akhir tahun jika situasi dan kondisi berjalan mampu, ” tutup Anggun C Sasmi.