Awas, Jangan Sampai Laga Amal Mike Tyson Memakan Tumbal

Awas, Jangan Sampai Laga Amal Mike Tyson Memakan Tumbal

VIVA   –  Legenda tinju kelas mengandung, Mike Tyson menggemparkan dunia. Belum lama, ia mengungkapkan akan kembali terangkat ring tinju lagi untuk melakukan laga amal.  

Tyson sudah menjalani latihan. Tiba dari berlatih di gym buat mengembalikan tubuh idealnya dan membatalkan kondisi fisiknya.  

Selain itu, Tyson juga menunjukkan bagaimana ia mengasah pukulannya sedang. Dalam video yang ia unggah dalam akun instagramnya, Tyson menggaet pelatih bela diri campuran (MMA), Rafael Cordeiro.

Ada sejumlah lawan dengan muncul ke permukaan. Salah satunya adalah mantan atlet rugbi, Sonny Bill Williams dan Paul Gallen.  

Baca Juga:   Berawal dari Video Latihan Mengerikan, Rp300 Miliar Datangi Mike Tyson

Namun, ada kekhawatiran laga zakat Tyson bakal jadi berantakan. Dongeng tinju kelas berat lainnya, Jeff Fenech menjadi orang yang memutar risau dengan agenda laga kebijakan Tyson itu. Bukan apa-apa, bekas juara dunia asal Australia itu sudah tahu betul kekuatan Tyson.

Meskipun sudah 15 tahun si Leher Beton purna bakti, dia meyakini pukulan Tyson sedang sangat mematikan. Oleh karena tersebut, Fenech khawatir laga amal Mike Tyson akan memakan tumbal.

“Biarkan aku memberitahumu sesuatu. Jika dia memukul Sonny Bill Williams atau Paul Gallen, tempat akan siap untuk pembunuhan
Aku serius. Jika dia meninju Paul Gallen, dia bisa membunuhnya. Orang-orang ini tidak pernah dipukul oleh seseorang seperti Tyson, ” kata Fenech kepada Sydney Morning .

Lihat Juga

“Lihat saja apa yang Tyson lakukan kepada samsak, bayangkan dia mengambil salah satu dari mereka secara pukulan uppercut semacam itu. Jalan besar besoknya mereka sudah tersedia di kamar mayat, ” sambungnya.

Tyson memang ialah salah satu petinju paling mengerikan pada1985-2005 silam. Ia masih mempunyai rekor sebagai juara dunia termuda kelas berat, yang direngkuhnya dalam usia 20 tahun, 4 kamar, 22 hari pada bulan November 1986.

Si Leher Beton sukses mengawinkan titel kelas berat WBA, WBC, dan IBF. Pria kelahiran New York, 30 Juni 1966, itu diakui jadi salah satu petinju paling panas dan punya pukulan terkuat di dunia.

Menangkap Juga:

Penampakan Latihan Perdana Barcelona, Messi Agak Gondrong

Parah, Lama Dikarantina Pemain Ligue 1 Ini Masturbasi pada Depan Umum

Juventus Mau Pogba? Siapkan Rp1, 8 Trliun dan Besar Pemain untuk MU