Aura Kasih Kena Prank saat Liburan sampai Takut Pingsan di Gunung

Aura Kasih Kena Prank saat Liburan sampai Takut Pingsan di Gunung

VIVA   – Aura Berkelakar nampaknya sedang berlibur di suatu daerah dengan pemandangan pegunungan secara pepohonan yang lebat. Tidak mau hanya berdiam diri, ia kesudahannya memutuskan untuk mendatangi sebuah curug di daerah itu.

Sebelum melakukan perjalanan, Aura sempat bertanya-tanya terlebih dahulu kepada masyarakat sekitar. Namun, sayang, ternyata bahan yang diberikan nampaknya tidak bertemu dengan aslinya.

Baca Juga: 5 Potret Menantang Aura Kasih dengan Ular

Aura yang mengira curug yang mau didatanginya dekat, ternyata cukup jauh. Bahkan ia harus berjalan sekitar 12 kilometer pulang pergi. Musibah yang dirasakan oleh pelantun Mari Bercinta itu bertambah setelah ia kurang membawa air minum.

Di prank sama warga sekitar katanya deket kenapa ke curug deket bgt. taunya ampun bolak balik 12 km… dan pada lupa gak bawa air minum, udah pusing dehidrasi, dah parno aja pingsan pada gunung , ” tulis Aura Kasih di akun Instagram pribadinya, Rabu, 21 Oktober 2020.

Aura Kasih.

Karena dehidrasi yang dirasakannya, Aura pun memilih untuk menelan dari salah satu sumber serampangan air yang dia lewati. Celakanya, ternyata sendal yang digunakan oleh Aurasaat itu harus hanyut di sungai. Ia pun harus berjalan kembali ke tempat ia menginap tanpa menggunakan alas kaki.

Al buatan minum dr mata air… mana sendal swallow kesayangan hanyut d sungai, kebayang gaaaaa nih menduduki ROROMBEHEUN nginjek2 kayu, tanah enak, rumput2 kering, nginjek alpukat tembelang, tisoledat bener2 bolang… tapi asli air nya manis , ” tulisnya.

Menurut, Aura Kasih, curug yang ia datangi saat itu  jarang diketahui oleh massa. Perjalanan menuju curug itu pun sangatlah sulit. Namun, uraian yang disajikan sangat bisa memanjakan mata dan pikiran.

FYI, ini curug bener2 ga ada orang yg tau… perjalanannya aja bener2 susah…. nemu berbagai macam sayuran serta kopi yg sudah kering karna memang jarang ada org ke atas gunung nya… tapi allhamdulillah gini aja sudah sangat suka… good vibes banget, nikmatiin gaya dan vibrasi baik disini , ” tutup Aura Kasih.