Arsenal Jantungan Dijebol Sepakan Roket Ronaldo Ala Son Heung-min

Arsenal Jantungan Dijebol Sepakan Roket Ronaldo Ala Son Heung-min

VIVA   – Bintang Tottenham Hotspur pokok Korea Selatan, Son Heung-min, betul-betul membuat Arsenal ketakutan. Gol biasa hingga aksinya yang eksplosif sungguh-sungguh mengancam The Gunners di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu 6 Desember 2020.

Menit 13, Son menampilkan aksinya yang sejenis senasional. Bermula dari situasi gempuran balik, Son menyusup dari bagian kanan pertahanan Spurs.

Tak ada satu pun pemain Arsenal yang mengganggu atau menjaganya. Itu membuat Son dengan manasuka mengukur dan melepaskan sepakannya dengan sensasional.

“Mungkin, kami terlalu meremehkan Son yang menggebrak di menit mula. Saya khawatir dengan tim, akan tetapi tidak tentang tindakan Spurs, ” kata manajer Arsenal, Mikel Arteta, dilansir Sky Sports.

Photo:

  • Instagram/@spursofficial

Arsenal benar-benar dibuat kalut oleh Spurs. Pada babak kedua, mereka membalikkan situasi dengan menguasai permainan.

Namun, Spurs bertahan begitu pada dan mereka sudah nyaman zaman bermain. Menggempur Spurs habis-habisan, Arsenal tetap saja gagal cetak gol.

“Saya lihat tim penuh semangat, gairah, mendominasi langgar, dan menciptakan kesempatan, tapi produknya begitu mengecewakan. Kami harus melanjutkan perjalanan, bertarung, tapi harus memperbaiki detailnya, ” terang Arteta.