Anak Pertama Nikita Mirzani Sedih Saat Dengar Ibunya Banyak Kasus

Anak Pertama Nikita Mirzani Sedih Saat Dengar Ibunya Banyak Kasus

VIVA   –  Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang kontroversial. Hal itu muncul karena cukup banyak peristiwa yang ia hadapi. Melihat situasi itu, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Lolly, anak pertama dari Niki mengiakan sedih.

Melalui kanal YouTube Crazy Nikmir Real , Niki berbincang-bincang dengan anak pertamanya itu. Lolly mengiakan sering melihat pemberitaan tentang ibunya.  

“Ya rajin berkali-kali yang sekarang yang lagi viralkan habib itu. Ya dikasih tau sama teteh, ” ucap Lolly dikutip VIVA, Jumat, 4 Desember 2020.

Sementara itu, Lollu mengiakan tidak masalah dengan pakaian yang digunakan oleh Niki. Menurut Lolly dengan Niki berpakaian seperti apapun ia tidak akan mempermasalahkannya.  

“(Liat Nikita baju terbuka) ya enggak (malu) lah ini hidup kita enggak usah di… Maksudnya Mimi udah kala jadi terserah Mimi pakai baju apa kan enggak ada dengan larang juga gak usah ngurusin hidup orang lain, ” kata Lolly.

Lolly mengaku sedih karena kini banyak orang-orang yang terkesan ingin membuat perkara dengan Niki. Bahkan, ia datang bertanya-tanya kenapa ibunya yang selalu menjadi incaran.  

“Sedih aja maksudnya kepada selalu Mimi yang dicari kan banyak artis lain. Kenapa Mimi terus? Kenapa yang dicari Mimi terus? Mereka tuh sebenarnya mau gimana? Mimi mulu-mulu kan akhirnya dikenal Mimi jadi seniwati kontroversial. Padahalkan enggak kayak gitu itukan mereka duluan bukan kita, ” ucapnya.  

Lolly mengaku meski banyak informasi miring tentang Niki. Ia tetap menyukai Niki apa adanya. Meskipun terkadang sering marah tetapi menurutnya itu hal yang wajar dikerjakan oleh orang tua.  

“Enggak ada, semuanya rajin. Kan Mimi orang tua saya. Kalau Mimi marah juga enggak apa-apa pasti ada alasannya, ” kata Lolly.