Akad Nikah Dinda Hauw dan Rey Mbayang Patuhi Protokol Corona

Akad Nikah Dinda Hauw dan Rey Mbayang Patuhi Protokol Corona

VIVA   –  Bintang film Dinda Hauw telah resmi menikah dengan penyanyi Rey Mbayang di hari ini, Jumat, 10 Juli 2020. Pernikahan Dinda dan Rey digelar dengan adat Palembang.  

Rey dan Dinda mengenakan busana pengantin berwarna putih. Suasana pernikahan mereka pun terang semakin indah dengan adanya bunga-bunga, yang menjadi dekorasi ruangan tempat acara akad nikah digelar.

Karena menggelar acara pernikahan di saat pandemi virus corona atau COVID-19, Dinda dan Rey tampak mematuhi aturan protokol kesehatan yang berlaku.

Acara pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang disiarkan dengan live melalui Zoom dan disaksikan sebab para awak media.

Pernikahan tersebut pun tampak dihadiri oleh orang-orang terdekat dari Dinda dan juga Rey. Orang-orang dengan hadir dalam acara pernikahan tersebut terlihat mengenakan masker dan taat terhadap prorokol kesehatan.

Meski acara pernikahan tersebut digelar saat pandemi virus corona, hal itu tidak mengurangi kekhusyukan pada saat pemberkatan dilaksakan. Rey sanggup mengucapkan kalimat ijab kabul dengan lancar.

Rey Mbayang menikahi Dinda Hauw dengan mas kawin logam fadil 40 gram. Sekadar informasi, Dinda dan Rey dikabarkan bertemu prima kali pada bulan Oktober tahun 2019 lalu.